Jadwal SAMSAT Keliling Samarinda Hari Ini

Jadwal SAMSAT Keliling Samarinda November 2021 – Untuk Anda yang ada di lembang dan ingin mengurusi perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) entahlah karena mati atau cuman perpanjangan. Anda dapat melakukan di Lokasi layanan SAMSAT Keliling kota Samarinda, Layanan ini ada di beberapa lokasi yang menyebar di Kabupaten Samarinda.

Samsat Keliling sebagai satu diantaranya usaha pemerintah dalam memberikan pelayanan yang exclusive dan intensif ke warga dan warganya. Terutamanya dalam permasalahan ini yaitu masyarakat Kota Samarinda. Karena ada program ini kelak diharapkan masyarakat semakin mengerti berkenaan kelebihan bayar pajak yang sudah pasti mempunyai imbas besar pada peralihan dan perubahan sebuah negara.

Lokasi Operasional Bus Pelayanan SAMSAT Keliling Samarinda Terbaru
Lokasi Operasional Bus Pelayanan SAMSAT Keliling Samarinda Terbaru

SAMSAT Keliling Samarinda Hari Ini

Program Samsat Keliling Terdekat ini mempunyai arah adalah untuk beri kemudahan buat anda yang ada di Kota Samarinda. Yang mana ingin tuntaskan beberapa keperluan atau tugas pengurusan pajak, seperti perpanjangan Surat Kendaraan atau STNK. Ada kemudahan dan tambahan kualitas pelayanan ini, diharapkan orang semakin mengerti dalam bayar pajak dan mempunyai kelengkapan dokumen di saat berkendara dijalan raya.

Referensi dalam postingan Kalimantan dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini Rabu maupun besok di wilayah Kalimantan, Samarinda bulan November 2021. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Sebagai seorang warga negara Indonesia yang baik tentunya kita harus ikuti ketetapan yang dibuat oleh pemerintah adalah dengan lakukan kewajiban setiap warga negara Indonesia dengan perlu bayar pajak, pemerintah Indonesia sendiri sudah telah usaha buat membenarkan susunan perpajakan menjadai enteng waktu ini.

Dengan langkah-langkah proses pembeyaran sesuai keadaan yang waktu ini berjalan, ada pajak ini diharapkan dapat membuat satu pembongkaran buat Indonesia karena itu pajak terlampau besar peranannya seperti semua element orang Indonesia. Lakukan pajak kendaraan baik motor atau mobil di pelayanan SAMSAT Keliling yang berlokasi di Samarinda.

Baca juga :  Cara Bayar Pajak Motor Online Depok

Jadwal Samsat Keliling Samarinda November 2021

Adapun jadwal dan lokasi pelayanan Samsat Keliling Kota Samarinda dilaksanakan setiap hari :

  • Senin, berlokasi di Loa janan, jam 08.30 – 13.30
  • Selasa, berlokasi di Pasar Bengkuring, jam 08.30 – 13.30
  • Rabu, berlokasi di Simpang 3 Lempake, jam 08.30 – 13.30
  • Kamis, berlokasi di Kantor Kelurahan Sungai Siring, jam 08.30 – 13.30
  • Jumat, berlokasi di UNMUL, jam 08.30 – 11.30
  • Sabtu, berlokasi di Suryanata Pal 5, jam 08.30 – 12.30

Persyaratan Perpanjangan STNK

Dan buat persyaratan yang penting anda bawa saat anda bertandang ke Samsat Keliling Kota Samarinda serta dapat menuntaskan pelbagai kebutuhan administrasi perpajakan anda, baca data di bawah ini :

  • Bawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) Asli beserta fotocopynya.
  • Bawa STNK Asli bersama-sama fotocopynya.
  • Bawa pena sendiri atau alat catat sendiri

Selanjutnya ikuti Sistem Pelayanan Perpanjangan STNK :

  1. Perpanjangan STNK dilaksanakan saat sebelum masa berfungsi habis
  2. Isikan formulir permintaan STNK (Surat Tanda Nomor Pajak)
  3. Menyertakan STNK lama yang bakal diperpanjang (ASLI) serta dua helai foto kopi
  4. Menyertakan Kartu tanda masyarakat asli di tempat masih berlaku dan 2 (dua) helai foto kopi
  5. Menyertakan naskah keimigrasian buat penduduk negara asing (WNA)
  6. Tak memiliki tunggakan pajak kendaraan motor lebih pada 1 (satu) tahun
  7. Bawa BPKB asli bersama-sama fotocopy
  8. Bawa STNK asli bersama-sama fotocopy
  9. Bawa surat kuasa diikutkan bermatrai serta fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang terima kuasa seandainya dikuasakan

Opsi Lain Samsat Keliling Samarinda

Berkenaan pembayaran pajak kendaraan serta perpanjangan STNK atau seandainya anda ingin menujukan pembayaran langsung di kantor, karenanya anda bisa mendatangi alamat berikut menjadi opsi lain disamping SAMSAT Keliling Pokok di Samarinda, salah satunya:

Baca juga :  Daftar Kode Plat Nomor Kendaraan Indonesia 2021

Kantor SAMSAT Induk Samarinda

Kantor SAMSAT Bersama Samarinda
Kantor SAMSAT Bersama Samarinda

Lokasinya berada di alamat berikut Jln.Kyai H. Wahid Hasyim, Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia. Dan juga untuk pusatnya berlokasi di Samsat Pusat M. Yamin – Samarinda. Untuk melakukan pembayaran pajak STNK secara online di Samsat Samarinda.

Gerai SAMSAT Online Samarinda

Kaltim menyediakan beberapa Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Induk dan Samsat Pembantu yang tersebar di Samarinda. Pelayanan ini berada di Samsat Pembantu Kusuma Bangsa – Samarinda, Kalimantan Timur. Dengan jam operasional sebagai berikut :

  • Hari Senin – Kamis mulai Pukul 08.00-12.00 WIB
  • Hari Jumat – Sabtu mulai Pukul 08.00-11.30 WIB
  • Hari Minggu Tutup

Samsat Drive Thru di wilayah Samarinda

Saat ini belum tersedia dalam website kami. Update ketersediaan dalam waktu dekat secara bertahap.

Samsat Corner Pusat Perbelanjaan Samarinda

Menyadari pola hidup penduduk di perkotaan, Bapenda pula kerjakan inovasi dengan rapatkan layanan Samsat di pusat pertokoan ialah Samsat Corner. Layanan Samsat Corner ada di Samarinda.

Samsat Desa dan Samsat Terapung

Bapenda mendatangkan layanan Samsat yang menolong orang sampai di daerah sudut. Salah satunya Samsat Desa, Samsat Terapung, serta Samsat Jelajah. Samsat Desa ada di Kukar, Bontang, serta Paser. Samsat Jelajahi ada di Kukar serta Kutim. Dalam pada itu, Samsat Terapung ada di Kubar.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Kalimantan setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Kalimantan.

Warga dan masyarakat setempat Kabupaten Kota Samarinda Kaltim yang hendak ke layanan Samsat Keliling mohon selalu patuhi protokol kesehatan selama pandemi covid-19. Memakai masker (2x), mencuci tangan jangan lupa, menjaga jarak dengan para pemohon lain dan tetap sehat yaa hindari kerumunan.

Begitu artikel terkait Jadwal Terbaru Samsat Keliling Kota Samarinda, mudah-mudahan bisa berikan kegunaan serta menambahkan wacana kita.

Update secara berkala di lakukan pada 29 November 2021. Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

error: Alert: Content is protected !!