Jadwal SAMSAT Keliling Bogor Hari Ini Maret 2024

Jadwal SAMSAT Keliling Bogor Hari Ini dan Lokasinya Lengkap – Bagi anda warga masyarakat Kota Bogor yang memiliki keinginan dan hendak melakukan perpanjangan STNK secara online melalui layanan SAMSAT Keliling yakni Bus SAMSAT Online Bogor, Anda dapat melakukannya dilayanan yang tertera sesuai jadwal pada data di bawah ini.

Jadwal SAMSAT Keliling Kota Bogor Maret 2024
Mobil SAMLING Kota Bogor

Layanan SAMSAT Keliling Bogor Maret 2024 ini, guna mempermudah masyarakat khususnya Kota Bogor agar lebih dekat dalam proses perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) sebelum masa berlakunya habis. Karena pada dasarnya setiap warga yang mengendarai kendaraan harus membayar pajak perpanjangan STNK Motor/ mobilnya setiap tahun.

Jadwal nantinya meliputi Jadwal Samsat Keliling & Samsat Gendong Kota Bogor, diupdate sejak Maret 2024 dan bersumber pada website layanan masyarakat untuk Jadwal SAMSAT Keliling dan samsat gendong di Kota Bogor.

Artikel ini membahas :

Referensi dalam postingan Bogor dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Bogor, Update Terbaru bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Pelayanan SAMSAT Keliling Bogor Hari Ini

Setiap warga yang baik tentu saja tidak lepas dari terhindar dari terlambatnya pembayaran pajak administratif kenegaraan. Salah satunya adalah dengan melakukan pembayaran pajak untuk kendaraan pribadinya. Ini adalah langkah utama agar kita tertib dan selalu aman saat berada di jalan.

Langkah pemerintah untuk melaksanakan pelayanan SAMSAT Keliling di Bogor patut kita apresiasi. Dengan adanya layanan tersebut, masyarakat dapat dengan cepat dan mudah menjangkau lokasi pelayanan yang diselenggarakan. Hal ini tentu saja baik untuk perkembangan administrasi khususnya dalam bab lalu lintas di Bogor.

Lokasi SAMSAT Keliling Bogor Maret 2024

Map Lokasi samsat Keliling bogor Terbaru

Pelayanan Samsat Keliling Kota Bogor tersedia sejak hari senin sampai Sabtu di lokasi-lokasi berikut:

  • Senin – Jum’at berlokasi di Boxies 123 Mall, Taman Topi dan Jambu 2 dan Kantor Kecamatan Ciawi. dengan Jam Pelayanan mulai pukul 09.00 – 14.00 WIB
  • Sabtu beroperasi di Boxies 123 Mall, Taman Topi dan Jambu 2 dan Kantor Kecamatan Ciawi. Jam Pelayanan mulai oukul 09.00 – 11.00 WIB
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Bekasi Hari Ini Maret 2024

Alternatif SAMSAT Keliling Kabupaten Bogor

Pelayanan alternatif bertempat di Kantor Kelurahan hingga di Gor di Kabupaten Bogor:

LayananAlamatJam Operasional
Kantor Kelurahan Sindang Barang (SAMSAT masuk Desa)Jl. H M. Syarifudin, RT.04/RW.09, Sindangbarang, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16117Dibuka setiap hari Senin – Jum’at pukul 08:00 – 14:00 WIB
Hari Sabtu 08.00 – 11.00 WIB
Mall Pelayanan Publik Kota BogorJl. Raya Pajajaran No.27, RT.03/RW.08, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128Dibuka setiap hari Senin – Jum’at pukul 08:00 – 14:00 WIB, Hari Sabtu pukul 08:00 – 11:00 WIB.
Gor Pajajaran BogorTanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa BaratDibuka setiap hari Senin – Jum’at pukul 08:00 – 14:00 WIB, Hari Sabtu pukul 08:00 – 11:00 WIB.

Tabel Daftar Jadwal dan lokasi pelayanan SAMSAT Keliling di Bogor. Mencakup sejumlah lokasi yang menyelenggarakan Samling.

Outlet Samsat Kota Bogor

Anda masih bisa melaksanakan pembayaran pajak kendaraan STNK (surat Tanda Nomor Kendaraan) di outlet samsat selain samsat keliling di atas, yang tersebar di beberapa wilayah di Bogor.

Berikut ini daftar samsat outlet di Bogor:

LayananAlamatJam Operasional
Outlet BTM BogorBogor Trade Mall Lt. 2, RT.01/RW.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122Hari operasional : Dibuka setiap hari Senin – Jum’at pukul 09:00 – 15:00 WIB, Hari Sabtu dan minggu pukul 09:00 – 12:00 WIB.
Outlet Kota BogorTaman topi square, Jl. Kapten Muslihat No.1, RT.03/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122Hari operasional : Dibuka setiap hari Senin – Jum’at pukul 09:00 – 14:00 WIB
Satlat Samsat Kota BogorJl. Ir. H. Juanda No.4, RT.03/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121Hari operasional : Dibuka setiap hari Senin – Jum’at pukul 09:00 – 12:00 WIB
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta Hari Ini Maret 2024

Kantor Induk SAMSAT Bogor

Kunjungi beberapa lokasi berikut ini, alamat dan jam pelayanan tersedia dan sudah ditentukan:

LayananAlamatJam Operasional
Samsat BogorJl. Pengadilan No.19, RT.03/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121setiap hari senin – jum’at, pukul 08.00 – 14.00 WIB
Samsat Kota BogorJl. Ir. H. Juanda No.4, RT.03/RW.01, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor,Dibuka setiap hari senin – jum’at, pukul 08.00 – 14.00 WIB. Hari Sabtu pukul 08:00 – 12:00 WIB.
Kantor Samsat BogorKantor samsat, RT.03/RW.01, Kp. Parung Jambu, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16121Dibuka setiap hari senin – jum’at, pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Syarat Perpanjang STNK

Sebelum anda mengunjungi Samsat Keliling di wilayah Bogor. Anda harus terlebih dahulu mengetahui persyaratan apa saja yang diperlukan untuk mengurus berbagai kepeluan penyelesaian administratif tersebut. Berikut ini adalah dokumen yang perlu anda persiapkan antara lain :

  • Siapkan KTP asli sesuai pada STNK atau pun BPKB.
  • Siapkan STNK asli sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor
  • Uang sesuai besaran pajak kendaraan bermotor yang harus dibayar.
  • Biaya Perpanjang Dan Penerbitan STNK

Cara Perpanjang STNK Tahunan

Cara dan prosedur mengurus perpanjangan STNK di Pelayanan Penerbitan STNK dan Perpanjangan STNK di Unit Pelayan SAMSAT Keliling di kota maupun Kabupaten di Bogor.

  1. Pastikan masa berlaku STNK belum habis
  2. Pastikan bahwa data pemilik yang tertera pada STNK, BPKB dan KTP sama
  3. Datang ke petugas dan Ambil formulir kemudian mengisinya
  4. Lampirkan berkas STNK lama beserta fotokopi sebanyak 2 lembar
  5. Lampirkan juga kartu Identitas berupa e-KTP (Kartu tanda penduduk) asli berserta 2 lembar fotokopinya
  6. Kendaraan yang hendak pajak, pastikan tidak memiliki tunggakan/ keterlambatan pajak tahunan
Baca juga :  Jadwal Gerai Samsat Gandaria City Mall

Berkas yang dapat di bawa (opsional)

  • Membawa BPKB asli beserta fotokopi
  • Khusus Warga Negara Asing (WNA), melampirkan dokumen keimigrasian
  • (Jika dikuasakan) membawa surat kuasa disertakan bermaterai dan fotokopi KTP penerima kuasa
  • Membawa alat tulis sendiri

Sebagai referensi biaya perpanjangan STNK di Samsat Bogor . Sesuai PP Nomor 50 tahun 2010 tentang Jenis dan Tarif atas Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Anda juga perlu mengetahui berapa biaya yang harus anda keluarkan ketika melakukan perpanjangan STNK tahunan di SAMSAT Keliling Bogor maupun Gerai lainnya, yaitu sebagai berikut:

Biaya Tiap Jenis PNPB (Penerbitan STNK)

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Bogor setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Bogor.

Biaya Pernerbitan STNK PNPB

Demikian informasi Jadwal SAMSAT Keliling Bogor Terbaru yang dapat kami sampaikan untuk layanan perpanjangan STNK online via Mobil SAMSAT Keliling selama bulan Maret 2024. Semoga bermanfaat khususnya untuk warga kota Bogor dan sekitarnya.

Terusan dari : jadwal samsat keliling bo, samsat keliling kab bogor, Jadwal samsat keliling kab bogor, https://www samsatkeliling info/jadwal-samsat-keliling-kota-bogor-2018 html, Samsat keliling Jambu Dua Kota Bogor Jawa Barat, jadwal sim keliling kabupaten bogor 2024, jadwal samsat keliling kota bogor, samsat online di bogor, Samsat keliling bogor, jadwal samsat kab bogor

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Bogor Hari Ini Maret 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!