Razia Rutin Yogyakarta Maret 2024

Selamat Pagi saudara-saudara.

Diinformasikan kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya Dit Lantas Polda DIY akan mengadakan penertipan rutin kendaraan bermotor (razia) Pada hari Jumat, tanggal 6 Maret 2024 dengan lokasi sbb:

Jadwal SAMSAT Keliling Hari Ini

Razia Rutin Yogyakarta Maret 2024

  1. Polres Sleman
    – Penindakan parkir di Bahu jalan di Jln pintu masuk Bandara Adisucipto.
  2. Polres Gunung kidul : pukul 09.00 wib, di jl.Wonosari karangmojo.
    – Pukul 14.00 wib~16.00 wib, di Jln.kyai Legi lingkar barat.
  3. Polresta Yogyakarta :
    – Pukul 10.00 wib s/d selesai, di Jln. Kusumanegara.
    – Pukul 14.00 wib s/d selesai, di Jln Malioboro.
  4. Polres Bantul:
    – Jam 09.00 wib s/d selesai jl.piyungan-Srandakan-sedayu.
  5. Polres Kulon progo :
    – Pukul 09.00 wib s/d selesai, di Timur Polsek Panjatan.

Demikian Di informasikan Razia Rutin Yogyakarta Maret 2024 dari sahabat kita RTMC Ditlantas Polda DIY. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas, dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Referensi dalam postingan Bantul dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Bantul, D.I Yogyakarta, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Terusan dari : https://www samsatkeliling info/razia-rutin-yogyakarta-oktober-2017 html, Info razia Jogja Hari ini
Baca juga :  Catat, Nilai Pajak Honda Vario 150 tahun (Update 2024)

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Bantul setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Bantul.

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Razia Rutin Yogyakarta Maret 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!