Jadwal SAMSAT Keliling Temanggung Hari Ini

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Temanggung Oktober 2021 – Buat merapatkan servis ke penduduk dalam mengurusi pajak kendaraan, Unit Servis Pajak Wilayah (UPPD) Kabupaten Temanggung, bakal buka Skema Administrasi Manunggal Satu Atap Servis Administrasi Terintegrasi Electronic (Samsat Paten) di daerah Kecamatan Parakan, yang bertempat di Komplek Kantor Kecamatan Parakan berupa layanan SAMSAT Keliling Temanggung.

Jadwal pelayanan samsat keliling temanggung
Jadwal pelayanan samsat keliling temanggung

Suratno mengatakan, umumnya penduduk Temanggung bayar pajak kendaraan pada Oktober hingga Desember. Lantaran, di bulan itu petani tengah nikmati zaman panen tembakau, maka dari itu jumlah pengunjung Samsat condong alami penambahan.

Kepala UPPD Kabupaten Temanggung, Suratno menjelaskan, tidak cuman buat mempermudah service pembayaran pajak kendaraan motor, Samsat Paten didambakan bisa kurangi kepadatan deretan yang berada di Samsat Temanggung.

“Kami masih ajukan permintaan ke Bapak Bupati Temanggung, maka dari itu masih tunggu ijin supaya dapat ditunaikan,” singkap Suratno saat dijumpai di kantornya, Senin (5/10/2020).

Referensi dalam postingan Temanggung dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal Samsat keliling pada hari ini Kamis maupun besok di wilayah Temanggung bulan Oktober 2021. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Sebetulnya waktu ini pembayaran pajak kendaraan motor bisa dikerjakan lewat cara online. Tapi, penduduk condong senang bayar pajak di Kantor Samsat dengan cara langsung.

Agenda Gerai SAMSAT Corner Temanggung

“Sembari tunggu ijin dari bapak Bupati, awal hari ini kami melakukan tes jaringan yang dapat ditunaikan sepanjang lebih kurang 14 hari, buat meyakinkan skema dapat berjalan secara lancar,” sambungnya.

Suratno menjelaskan, idenya Samsat Paten Parakan bakal buka servis dari waktu 08.00 WIB hingga 14.00 WIB tiap Senin hingga Jumat. Pribadi Sabtu, servis waktu 08.00 WIB hingga 13.00 WIB.

Jadwal SAMSAT Keliling Temanggung Hari Ini

Anda sedang cari agenda samsat keliling Temanggung terkini? Anda bisa lakukan Perpanjangan STNK tahunan atau bayar pajak tahunan dengan cepat dan mudah lewat service Samsat keliling. Artikel di bawah menyuguhkan selengkapnya agenda samsat keliling Temanggung Oktober 2021.

Dikatakannya, waktu ini Samsat Temanggung sudah buka Samsat Keliling di sebagian area di Kabupaten Temanggung, antara lainnya di Kecamatan Parakan yang dibuka tiap Senin dan Kamis.

“Samsat Keliling yang bekerja di Kecamatan Parakan objectnya termasuk bagus. Rata-rata penduduk belanja di Parakan sekalian bayar pajak, juga banyak dari luar Parakan. Maka dari itu kami tanggapan yang awalnya satu minggu ditunaikan 2x servis, bakal dibuka semacam pada Samsat Induk, ialah hari Senin s/d Sabtu,” tuturnya.

Untuk Anda warga Temanggung yang ingin bayar pajak kendaraan tahunan bisa membaca dan menyimak artikel di bawah.

Persyaratan Perpanjangan STNK

Saat sebelum tiba ke tempat servis samsat, yakinkan Anda telah menyiapkan persayaratan yang dibutuhkan. Untuk persyaratan pembayaran pajak tahunan Anda cukup memperlihatkan:

  • Kartu Tanda Warga (KTP) asli atau Tanda Pengenal asli (KK/ SIM/ Paspor)
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) asli

Jadwal SAMSAT Keliling Temanggung

Uji Coba Jaringan untuk pembayaran pajak SAMSAT Paten Parakan Temanggung

Jadwal Samsat Keliling Temanggung (Grand Max)

  • Senin : Kaloran, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Selasa : Ngadirejo, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Rabu : Bejen, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Kamis : Bansari, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Jum’at : Jumo, Jam 08.00 s.d 11.00 WIB
  • Sabtu : Kledung, Jam 08.00 s.d 11.00 WIB

Jadwal Samsat Corner Dusun Temanggung (Luxio)

  • Senin : Gaungwang, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Selasa : Kandangan, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Rabu : Pringsurat, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Kamis : Candiroto, Jam 08.00 s.d 13.00 WIB
  • Jum’at : Selopampang, Jam 08.00 s.d 11.00 WIB
  • Sabtu : Kedu, Jam 08.00 s.d 11.00 WIB

Jadwal Samsat Paten / Corner Parakan Temanggung

  • Kecamatan Parakan, Tiap Hari
  • Pelayanan SAMSAT Paten Parakan Temanggung Hari ini dan akan dibuka setiap hari (sampai ada jadwal khusus yang menyatakan libur seperti hari libur nasional dan hari minggu)

Perlu Anda cek, servis pembayaran pajak lewat samsat keliling Temanggung cuman khusus untuk harus pajak yang bayar pajak tahunan atau legitimasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Untuk pembayaran pajak 5 tahunan atau pajak tukar pelat Anda harus tiba langsung ke Samsat Induk

Alamat dan Nomor Telephone Samsat Temanggung

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Temanggung setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Temanggung.

Bila masihlah ada hal yang lain ingin ditanya silahkan kontak Samsat Temanggung lewat Telpon (0293) 491623 atau tiba langsung ke Samsat Temanggung di Cekelan, Madureso, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa tengah 562294.

Demikian Jadwal Samsat Keliling Temanggung Oktober 2021 yang bisa kami tulis. Bila mendapati kekeliruan dalam artikel ini atau ada pengubahan jadwal, tolong diumumkan lewat kotak komentar di bawah atau form contact kami. Mudah-mudahan berguna.

Terusan dari : jadwal samsat keliling temanggung terbaru, Jadwal samsat keliling kab Temanggung, jadwal samsat keliling temanggung, samsat keliling kabupaten temanggung, Samsat keliling parakan, sim keliling temanggung 2021

Update secara berkala akan di lakukan kembali pada 16 Oktober 2021. Pastikan untuk selalu cek jadwal samsat keliling terbaru, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika belum ketemu, gunakan fitur pencarian yang tersedia. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan menghubungi kami melalui halaman kontak.

error: Alert: Content is protected !!