HOME

Home » Jawa Tengah » Purbalingga » Jadwal SAMSAT Keliling Purbalingga September 2020

Jadwal SAMSAT Keliling Purbalingga September 2020

Tanggal 24 September 2020 | Kategori Jawa Tengah, Purbalingga

Cek informasi terbaru SAMSAT Keliling Online terkait Jadwal SAMSAT Keliling Purbalingga September 2020. Lokasi dan jadwal pelaksanaan untuk perpanjangan STNK Online melalui layanan SAMSAT Corner, Samsat Keliling dan Samsat Desa dalam topik atau wilayah Jawa Tengah, Purbalingga. Perhatian! info berikut mengambil data dari jadwal terbaru atau sebelumnya jika belum tersedia.

Purbalingga September 2020 – Pelayanan SAMSAT untuk mengurus perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) secara online melalui layanan SAMSAT Keliling kembali diadakan selama bulan September 2020 ini.

Bagi anda yang masa berlaku STNK akan habis pada bulan September hingga awal september mendatang dapat merapat mengunjungi layanan SAMSAT Keliling Purbalingga yang diselenggarakan di sejumlah tempat di Kabupaten Purbalingga.

Namun untuk keamanan dan kenyamanan bersama, masyarakat tetap wajib mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak dengan yang lainnya.

Berikut ini lokasi perpanjangan STNK di Kota/ Kab Purbalingga yang dapat kamu kunjungi untuk mengurus proses perpanjangan masa berlaku STNK.

Jadwal SAMSAT Keliling Purbalingga September 2020

Jadwal SAMSAT Keliling Purbalingga September 2020

  1. Mobil Samsat Keliling Purbalingga, Senin(3, 10, 17, 24, 31 September 2020) beroperasi di kantor Kec. Rembang, Kejobong dan Alun-Alun Purbalingga.
  2. Mobil Samsat Keliling Purbalingga, Selasa (4, 11, 18, 25 September 2020) beroperasi di kantor Kec. Karangreja, Kemangkon dan Alun-Alun Purbalingga.
  3. Layanan SAMSAT Keliling hari Rabu sejak tanggal (5, 12, 19, 26 September 2020) bertempat di kantor Kecamatan Karanganyar, kantor balai desa Losari Rembang dan Kantor Kecamatan Padamara.
  4. Selanjutnya pada hari Kamis sejak tanggal (6, 13, 20, 27 September 2020), kunjungi di Kantor Kecamatan KutaSari, Kantor Kecamatan Karangmongol dan Kantor Kecamatan  Bobotsari.
  5. Lokasi berikutnya untuk Jumat sejak tanggal (7, 14, 21, 28 September 2020), berlokasi di Kantor Kecamatan Pengadegan, Kaligondang dan Sub Terminal Jompo Kalimanah.
  6. Weekend perpanjangan STNK dapat dilakukan juga pada hari Sabtu sejak tanggal (8, 15, 22, 29 September 2020) dapat anda kunjungi kembali di Depan SMK Negeri 1 Bojongsari, Kantor Balai Desa Kutasari dan Taman Lalu Lintas Karangsentul.
  7. Khusus hari minggu, ada dua kali operasi yakni minggu pagi di SAMSAT Induk Purbalingga alamat Jalan Mayjend Sungkono dan minggu malam di lokasi yang sama juga.

Jam Layanan SAMSAT Keliling Purbalingga

  • Layanan Samsat keliling tersebut dimulai pukul 08.00 hingga pukul 11.30 WIB

Untuk diketahui bersama, bahwa layanan Samsat Online yang berlokasi di Purbalingga ini dapat digunakan untuk perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masa berlakunya akan habis.

Persyaratan dan keperluan yang harus dibawa saat menuju atau di lokasi Samsat Keliling yakni, STNK asli dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Demikian yang dapat kami sampaikan Jadwal SAMSAT Keliling Purbalingga untuk dibagikan kepada teman atau kerabat anda yang masa habis STNKnya akan berakhir pada bulan September 2020 ini.

terusan dari :

layanan samsat online purbalingga hari sabtu
Update secara berkala pada website samsatkeliling.info akan di lakukan kembali pada Jumat, 25 September 2020. Pastikan anda untuk selalu mengecek jadwal samsat keliling terbaru, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika belum ketemu, silahkan menggunakan fitur pencarian di atas.