HOME
aplikasi samsat keliling
Home » DKI Jakarta » Update Terbaru » Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta November 2020

Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta November 2020

Tanggal 27 November 2020 | Kategori DKI Jakarta, Update Terbaru

Cek informasi terbaru SAMSAT Keliling Online terkait Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta November 2020. Lokasi dan jadwal pelaksanaan untuk perpanjangan STNK Online melalui layanan SAMSAT Corner, Samsat Keliling dan Samsat Desa dalam topik atau wilayah DKI Jakarta, Update Terbaru. Perhatian! info berikut mengambil data dari jadwal terbaru atau sebelumnya jika belum tersedia.

DKI Jakarta November 2020 – Bagi warga dan masyarakat DKI Jakarta saat ini dapat melakukan perpanjangan untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor atau perpanjangan STNK tahunan di beberapa lokasi yang disediakan di Kota Jakarta. Anda dapat melakukan pembayaran di Samsat Keliling yang telah dijadwalkan.

Kepolisian daerah Ibukota Jakarta saat ini telah menyediakan Lokasi perpanjangan STNK di SAMSAT Keliling yaitu portal dimana masyarakat dapat melakukan perpanjangan atas data kendaraan dan pajak kendaraan bermotor provinsi DKI jakarta. Melalui program ini masyarakat dapat memperpanjang data STNK kendaraan secara online dan mengetahui apakah kendaraan nya sudah beres pajak samsat atau belum.

samsat keliling DKI jakarta November 2020

Selain tersedia tempat tersebut, kini masyarakat dapat membayar pajak kendaraan bermotor melalui samsat online, pembayaran menggunakan transfer via atm maupun internet banking ini sangat memudahkan pelayanan pajak di masa pandemi ini, masyarakat tinggal mengirimkan bukti pembayaran kendaraan tersebut dan menunggu pengiriman bukti yang asli dari samsat pusat.

Gerai samsat corner di pusat perbelanjaan sementara diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) ditutup dalam waktu yang belum ditentukan. Oleh sebab itu yang akan mengurus pajak kendaraan lima tahunan harus tetap datang ke samsat induk untuk melakukan cek fisik kendaraan. Akan tetapi samsat keliling tetap dibuka di samsat induk dan dengan dilakukan perubahan waktu pelayanan saja yang dipersingkat.

Sebagai informasi yang wajib anda tahu, bahwa layanan perpanjangan STNK berikut ini hanya diperuntukkan khusus perpanjangan STNK tahunan saja, itu artinya untuk perpanjangan setelah lima tahunan atau lima tahun biasanya dibarengi dengan ganti STNK dan plat Nomor, maka Anda harus melakukannya di Kantor Samsat terdekat bukan di Bus SAMSAT Keliling DKI Jakarta.

Informasi berikut dibagikan berdasarkan data pencarian dari Jadwal STNK Keliling DKI Jakarta pada bulan November atau STNK Keliling pada bulan ini.

Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta November 2020

WilayahLokasi SAMSAT CornerWaktu
Jakarta UtaraDepan Graha Gepembri, Jl Boulevard Barat Blok XB No. 4Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta TimurDepan Pasar Induk Kramat Jati, Jl Raya BogorSenin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta SelatanKantor Kecamatan Pasar Minggu No.29, Jalan Ragunan RayaSenin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta PusatDepan Kantor Pos Pusat Lapangan Banteng Utara No 1Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta BaratMal Ciputra/Citraland, Jl Letjen S. Parman – JakbarSenin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
  • Jakarta Utara di Depan Graha Gepembri, Jl Boulevard Barat Blok XB No. 4, Hari Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
  • Jakarta Timur di Depan Pasar Induk Kramat Jati, Jl Raya Bogor, Hari Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
  • Jakarta Selatan di Kantor Kecamatan Pasar Minggu No.29, Jalan Ragunan Raya Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
  • Jakarta Pusat di Depan Kantor Pos Pusat Lapangan Banteng Utara No 1, Hari Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
  • Jakarta Barat di Mal Ciputra/Citraland, Jl Letjen S. Parman – Jakbar, Hari Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.

Lalu apa saja yang perlu dibawa saat perpanjangan, nah berikut ini adalah persyaratan yang mesti anda bawa sebelum melakukan perpanjangan STNK di Samsat Keliling:

  1. BPKB asli beserta fotokopinya
  2. STNK asli beserta fotokopinya
  3. KTP asli beserta fotokopinya

Syarat perpanjangan STNK di SAMSAT Corner

  • Untuk persyaratan dan apa saja yang harus dibawa saat menuju atau di lokasi SAMSAT Corner, STNK asli dan fotokopi
  • Beserta KTP asli dan Fotokopinya,
  • Untuk berjaga-jaga silahakan dilengkapi dengan BPKB.
  • diharapkan untuk membawa alat tulis seperti bolpoin sendiri untuk keancaran proses perpanjangan STNK

Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta 2020

Demikian informasi SAMSAT Online Jakarta update 2020 (Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta 2020). Semoga warga khususnya yang sedang mencari jadwal stnk keliling dki jakarta November 2020 Ibukota Jakarta dapat dengan mudah menjangkau lokasi Bus SAMSAT Keliling. Semoga bermanfaat.

terusan dari :

SAMSAT KELILING PASAR INDUK KRAMAT JATI Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, jadwal samsat keliling jakarta barat, stnk keliling, jadwal samsat keliling jakarta timur, sim keliling wilayah jakbar, jadwal mobil samsat keliling bogor barat, samsat keliling jakarta timur, jadwal samsat keliling kabupaten bogor, samsat keliling jakarta barat, Jadwal sim keliling kota bogor
Update secara berkala pada website samsatkeliling.info akan di lakukan kembali pada Senin, 30 November 2020. Pastikan anda untuk selalu mengecek jadwal samsat keliling terbaru, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika belum ketemu, silahkan menggunakan fitur pencarian di atas.