HOME
Home » Bantul » D.I Yogyakarta » Gunung Kidul » Kulonprogo » Sleman » Lokasi Cek Fisik Kendaraan Yogyakarta

Lokasi Cek Fisik Kendaraan Yogyakarta

Tanggal 3 December 2018 | Kategori Bantul, D.I Yogyakarta, Gunung Kidul, Kulonprogo, Sleman

Selamat datang di situs informasi jadwal SAMSAT Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SAMSAT Online terkait perpanjangan STNK yang mungkin Anda butuhkan, Lokasi Cek Fisik Kendaraan Yogyakarta. Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Yogyakarta 2018 – Bagi anda yang akan menjual kendaraan ataupun habis membeli kendaraan, ada baiknya lakukan cek fisik di samsat setempat untuk memastikan bahwa kendaraan entah itu mobil atau motor anda legal dan resmi masuk daftar database samsat.
Lokasi Cek Fisik Kendaraan Yogyakarta

Cek fisik mobil pada umumnya harus dilakukan karena nilainya yang mahal dari pada cek fisik motor. Bisa lucu khan kalau anda membeli mobil tapi setelah dicek fisik ternyata mesinnya rombakan atau cetakan ulang amatir, karena efeknya adalah kendaraan yang anda beli tidak dapat dimutasi atau hasil cek fisik mengalami penolakan.

Untuk cek fisik motor juga perlu dilakukan walaupun kebanyakan tidak dilakukan oleh sebagian orang. Nah untuk melakukan cek fisik mobil atau motor anda, anda yang berada di Kota Yogyakarta dapat melakukannya di SAMSAT. Berikut ini masing-masing lokasi SAMSAT yang dapat melakukan cek fisik kendaraan Anda di lima kota/kabupaten di DIY.

Lokasi Cek Fisik Kendaraan Yogyakarta

Cek fisik di SAMSAT Kodya Kota Yogyakarta

kantor SAMSAT Kota Yogyakarta
Lokasi cek fisik kendaraan di Jl Pingit atau perempatan pingit, lalu ambil ke arah selatan kira-kira 500 meter. alamat lengkapnya Jalan Tentara Pelajar No.13, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231.

Cek fisik di SAMSAT Kabupaten Sleman

Kantor SAMSAT Kabupaten Sleman
Lokasi cek fisik di Jl Magelang km 13 barat jalan, masuk ke dalam (diluar ada petugas parkir). Alamat cek fisik mobil/ motor samsat sleman adalah di Jalan Magelang KM.13, Triharjo, Kecamatan Sleman, Triharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514.

Cek fisik di SAMSAT Kabupaten Bantul

kantor SAMSAT Kabupaten Bantul
Alamat tempat cek fisik di Kab Bantul di Jalan Badegan No.25, Bantul Kota, Bantul, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55711.

Cek fisik di SAMSAT Kabupaten Kulonprogo

Kantor SAMSAT Kabupaten Kulonprogo
Alamat cek fisik di kab. Kulon Progo bisa anda cari di Jl. Jogja-Wates KM 27, Giri Peni, Wates, Giri Peni, Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55651.

Cek fisik di SAMSAT Kabupaten Gunung Kidul

Kantor SAMSAT Kabupaten GunungKidul
Silahkan melakukan cek fisik kendaraan anda berupa mobil atau motor di Kab GK tepatnya di lokasi alamat berikut Jl. Pemuda, Rejosari, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851.

Syarat cek fisik bantuan

  1. KTP
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli

Syarat cek fisik untuk mutasi

  • Akan ada di halaman lain pada website ini

Biaya cek fisik bantuan

Dalam hal ini seharusnya gratis menurut undang-undang yang berlaku saat ini. tapi terkadang atau biasanya akan rumit dan ribet atau bisa jadi dilempar-lempar entah karena ktp kabupaten sini atau mobil sini atau mutasi dari sini.

Informasi berikut meliputi acuan sebagai berikut: cek fisik kendaraan online, cek fisik kendaraan sendiri, cek fisik bantuan tanpa bpkb, cek fisik kendaraan luar daerah, cek fisik bantuan untuk mutasi, biaya cek fisik mobil 2018, cek fisik samsat cikarang, cek fisik mobil bekas.

Demikian informasi Lokasi Cek Fisik Kendaraan Yogyakarta yang meliputi 5 kota/kabupaten. Semoga bermanfaat, pastikan kendaraan anda mobil/ motor resmi terdaftar dan legal serta tidak ada cacat fisik pada mesin terutama pada kentengan nomor seri mesin dan rangka. Terima kasih.

terusan dari:

cek fisik mobil kulon progo