HOME
Home » Palembang » Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall

Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall

Tanggal 5 December 2017 | Kategori Palembang

Samsat Corner Palembang Indah Mall 2017 – Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall, kali ini Bayar Pajak Kendaraan di Samsat Corner yang Ada di Mal Lebih Nyaman. Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel terus berupaya memberikan kenyamanan bagi para Wajib Pajak (WP) untuk menunaikan tugas membayar pajak kendaraannya.

Samsat Corner palembang indah mall

Seperti dikutip dari palembang.tribunnews.com, bahwa program samsat corner (STNK Corner PIM) telah diperkenalkan pada beberapa bullan yang lalu dan untuk pelaksanaan samsat corner akan dilaksanakan beroperasi mulai dari siang hingga larut malam atau sesuai dengan jadwal tutupnya mall yang dipakai untuk penyelenggaraan SAMSAT Outlet/ SAMSAT Corner.

Layanan ini bukanlah layanan SAMSAT Keliling Palembang layaknya Mobil pelayanan SAMSAT yang bertugas berkeliling ke suatu lokasi untuk menyediakan fasilitas SAMSAT Keliling Corner. Layanan ini hanya berlokasi di Palembang Indah Mall.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumsel, Marwan ‎Fansuri, bahwasannya program yang dilakukan pihaknya demi memberikan kemudahkan masyarakat di Kota Palembang dalam melakukan pembayaran pajak khususnya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).

Pada pelaksanaannya masyarakat juga dapat sekaligus mendapatkan hiburan dan bertransaksi di mal-mal juga bertransaksi untuk memperpanjang STNK di Samsat Corner Palembang Indah Mall (PIM).

Jadwal Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall dibuat menjadi 3 (tiga) shift, yakni.

Samsat Corner Palembang Indah Mall

  1. Pagi, mulai pukul 09.00 – 12.00
  2. Siang, mulai pukul 13.00 – 15.30
  3. Sore, mulai jam 19.00 – 21.00

Adapun pelayanan samsat corner ini bisa dinikmati masyarakat ‎di beberapa mall seperti Palembang Indah Mall (PIM), Palembang Trade Center, Palembang Square (PS) dan OPI Mall.

Dan hasil dari pelaksanaan ini salah satunya telah mendapat respon positif dari masyarakat seperti kata pak Marwan, “Responnya cukup positif. Terbukti banyak warga yang mengantri untuk membayar. Semuanya ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan dan memudahkan wajib pajak”.

Demikian informasi mengenai pelaksanaan layanan dan Jadwal SAMSAT Corner di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall selama bulan Desember 2017, semoga bermanfaat.

Sumber: palembang.tribunnews.com

terusan dari:

lokasi sim corner di palembang, sim corner palembang square, jadwal samsa, mobil sim keliling palembang 2017, samsat corner palembang square, palembang indah mall bisa bayar stnk, samsat corner palembang, samsat palembang, lokasi samsat keliling sumsel juli 2017, lokasi samsat keliling di pale
Tags :

Terkait Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall

perpanjangan STNK Online Palembang 2017

Jadwal SAMSAT Keliling Kota Palembang 2017

Posted at December 2, 2017

Desember 2017 – Bagi anda warga kota/ kabupaten Palembang yang hendak memperpanjang STNK, dapat dilaksanakan/ dilakukan di layanan SAMSAT Keliling yang diselenggarakan selama tahun... Read More

Jadwal SAMSAT Keliling Nganjuk 2017

SAMSAT Corner Palembang Selama Ramadhan

Posted at June 11, 2017

Palembang Juni 2017 – Bapenda Provinsi Sumatra Selatan (sumsel) akan membuka Samsat Desa/ Kelurahan Sungaililin Muba, Tugumulyo OKI, dan Gelumbang Muaraenim. Selama Bulan Puasa, Pembayaran... Read More