Pajak Perpanjangan Motor Bogor Online

Pajak Bogor 2022 – Warga Bogor Jawa barat, apa kabar nih hari ini. Sudahkan kamu mengecek STNKmu hari ini? Jangan lupa ya untuk aktif melakukan perpanjangan pajak motor setiap tahun. Kali ini kami dari tim Samsat keliling ingin berbagi cara melakukan pajak perpanjangan kendaraan Bogor online. Kamu bisa melaksanakan perpanjangan baik mobil atau motor di sini.

Pajak Perpanjangan Kendaraan Bogor

Seperti kita ketahui, Surat tanda nomor kendaraan disingkat STNK harus selalu diperbarui masa berlakunya setiap satu tahun dan lima tahunan. Untuk kamu yang tinggal dan berlokasi di kota Bogor, ada informasi menarik nih. Saat ini mulai hari Senin sampai Jumat ada yang namanya layanan pajak kendaraan online. Layanan ini dapat kamu manfaatkan untuk perpanjangan STNK secara online.

Perpanjangan pajak kendaraan atau perpanjang STNK dapat dilakukan di layanan SAMSAT Keliling. Di wilayah kota Bogor ada 3 lokasi yang dapat kamu temukan. Seperti tertulis pada list dibawah ini. Silahkan cari layanan perpanjangan pajak STNK online yang terdekat di wilayahmu.

Referensi dalam postingan Bogor dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini Sabtu maupun besok di wilayah Bogor, Jawa Barat bulan Oktober 2022. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Lokasi Pajak Perpanjangan Kendaraan Bogor Online

HariJamLokasi
Senin09.00–14.00Jambu Dua
Ramayana Tajur
Taman Topi Square
Selasa09.00–14.00Jambu Dua
Ramayana Tajur
Taman Topi Square
Rabu09.00–14.00Jambu Dua
Ramayana Tajur
Taman Topi Square
Kamis09.00–14.00Jambu Dua
Ramayana Tajur
Taman Topi Square
Jumat09.00–14.00Jambu Dua
Ramayana Tajur
Taman Topi Square
Baca juga :  Info SAMSAT Bogor, Pelayanan SAMSAT Induk Bogor

Catatan : Waktu dan tempat sewaktu-waktu dapat berubah.

Kamu cukup membawa KTP asli sesuai data dan informasi yang tertera di STNK dan membawa sejumlah uang sesuai PKB ditambah beberapa poin tambahan yang tertera di Nota pembayaran STNK.

Caranya mudah, datangi kantor Samsat online bisa itu berupa Samsat corner, Samsat keliling atau Samsat desa di Bogor.

Menindaklanjuti Pajak Perpanjangan Kendaraan Bogor berdasarkan surat edaran gubernur jawa barat tentang penutupan sementara fasilitas umum dan penundaan sementara kegiatan tertentu di lingkungan daerah provinsi jawa barat, sebagai upaya kita semua dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Layanan Pajak Online Perpanjangan STNK Bogor

Layanan Pajak Online Perpanjangan STNK Bogor

Layanan ini dapat dilakukan tidak hanya di samsat corner dan samsat keliling saja, namun anda juga dapat memperpanjang surat kendaraan anda dalam (hal ini STNK) di SAMSAT Desa atau di bank yang terlah bekerja sama dengan Satpas Online untuk proses dan prosedur perpanjangan kendaraan online di Kota Bogor.

Bapenda jabar memberlakukan beberapa perubahan pola pelayanan. Operasional pelayanan samsat keliling, samsat gendong, kios samsat dan samsat masuk desa dihentikan sementara

Setelah itu kumpulkan STNKmu di tempat yang telah disediakan untuk mengumpulka berkas STNK. Lalu tunggu untuk panggilan pembayaran.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Bogor setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Bogor.

Terakhir setelah kamu melakukan pembayaran Pajak Perpanjangan Kendaraan Bogor 2022. Kamu akan dipanggil untuk mengambil STNK beserta nota pembayaran baru yang telah diperpanjang lengkap dengan cap kepolisian di kotak berkas perpanjangan.

Terusan dari : jadwalbsim keliling wr jambu bogor, perpanjang sim di tajur, Samsat keliling Jambu Dua Bogor City West Java, samsat tajur

Update secara berkala di lakukan pada 2 Oktober 2022. Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!