Jadwal SAMSAT Keliling Situbondo Hari Ini

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Situbondo Hari Ini, Maret 2024 – Warga masyarakat Jawa timur khususnya Kabupaten Situbondo yang hendak melakukan perpanjangan STNK, dapat dilakukan melalui layanan SAMSAT Keliling yang diselenggarakan oleh Polres Situbondo. Layanan ini bermaksud untuk mempermudah masyarakat dalam proses perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan-nya.

Polres Situbondo, Kami informasikan kepada masyarakat Situbondo jadwal pelayanan Samsat Keliling di wilayah Kabupaten Situbondo sudah aktif juga untuk bulan Maret 2024 ini. Berikut ini kami sajikan Jadwal Rutin SAMSAT Keliling Situbondo.

Jadwal SAMSAT Keliling Situbondo Maret 2024
Jadwal samsat keliling terbaru

SAMSAT Keliling Situbondo Hari Ini

Sekarang ini service SAMSAT keliling Kota Situbondo telah datang di tengah-tengah tengah wargaa Kota Situbondo. Arah program ini untuk memudahkan wargaa Kota Situbondo saat lakukan aktivitas administrasi pembayaran berbentuk Perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Karena ada SAMSAT keliling memudahkan masyarakat untuk tiba ketempat yang lebih dekat dan memudahkan proses servicenya. Oleh karena itu yok tulis jadwal dan waktu program Samsat Keliling Kota Situbondo.

Referensi dalam postingan Situbondo dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Situbondo bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Sebagai warga Indonesia yang tertib pajak. Kita harus selalu membayarnya tepat waktu. Untuk pajak STNK dapat dilaksanakan sebulan sebelum masa berlaku habis. Pastikan untuk membawa berkas persyaratan yang lengkap ya. – SAMSAT Keliling Situbondo.

Baca juga :  Panduan Perpanjangan STNK di Bogor

Jadwal SAMSAT Keliling Situbondo Maret 2024

Jadwal rutin SAMSAT Keliling Situbondo
Jadwal rutin SAMSAT Keliling Situbondo
  • Hari Senin berada di Kantor Kecamatan Kendit Simpang 3 Desa Balung
  • Hari Selasa berlokasi di Kantor Kecamatan Kendit Simpang 3 Desa Balung
  • Hari Rabu bertempat di Kecamatan Panarukan tepat di Depan BANK Jatim
  • Hari Kamis bertempat di Lapangan Kapongan
  • Hari Jumat berlokasi di Lapangan Kapongan
  • Hari Sabtu di Kecamatan Panji Pasar Mimbaan
  • Senin – Sabtu malam berlokasi di Depan Pendopo Kabupaten Situbondo dari jam 19.00 – 19.30
  • Senin – Sabtu siang mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB

Alternatif SAMSAT Keliling Polres Situbondo

Sejumlah pilihan alternatif berikut dapat masyarakat gunakan sebagai tempat untuk mempercepat pelaksanaan pajak kendaraan kecuali di Samsat Keliling situbondo diantaranya adalah:

SAMSAT Drive Thru SEMERU SITUBONDO

Alamat: Jl. Semeru No.61, Bujukteni, Mimbaan, Kec. Panji, Kabupaten Situbondo.

Hari Operasional:

  • Hari senin hingga sabtu, pukul 08.00 hingga 12.00 WIB

Persyaratan Pajak Tahunan STNK Kendaraan

Warga Kota dan Kabupaten Situbondo berikut ini syarat yang perlu di persiapkan sebelum menuju lokasi SAMSAT Keliling yang diadakan oleh polres sebagai berikut:

  1. Fotokopi STNK dan STNK asli
  2. Fotokopi e-KTP dan e-KTP asli
  3. Fotokopi BPKB jika diperlukan

Biaya perpanjangan STNK

  • Biaya menyesuaikan tipe motor yang akan diperpanjang

Mekanisme Perpanjang STNK Tahunan

Cara dan prosedur mengurus perpanjangan STNK di Pelayanan Penerbitan STNK dan Perpanjangan STNK di Unit Pelayan SAMSAT Keliling Kabupaten Situbondo.

  1. Pastikan masa berlaku STNK belum habis
  2. Mengambil formulir ke petugas dan mengisinya
  3. Lampirkan berkas STNK lama beserta fotokopinya sebanyak 2 lembar
  4. Lampirkan e-KTP Kartu tanda penduduk asli berserta 2 lembar fotokopinya
  5. Khusus Warga Negara Asing (WNA), dimohon untuk melampirkan juga dokumen keimigrasian
  6. Kendaraan yang hendak pajak, pastikan tidak memiliki tunggakan/ keterlambatan pajak tahunan
  7. Membawa BPKB asli beserta fotokopi (opsional)
  8. (Jika dikuasakan) membawa surat kuasa disertakan bermatrai dan fotokopi KTP penerima kuasa
Baca juga :  Daftar Pajak Yamaha Lexi Terlengkap (Update 2024)

Demikian informasi jadwal SAMSAT Keliling Situbondo selama bulan ini yang dilaksanakan selama Maret 2024 berdasarkan sumber data dari link dibawah ini. Semoga bermanfaat khsusunya warga untuk perpanjangan STNK secara Online.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Situbondo setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Situbondo.

Sumber Berita: tribratanewssitubondo.com

Terusan dari : Jadwal samsat keliling s, sim keliling situbondo, Samsat situbondo, informasi samsat keliling alun2 situbondo, samsat keliling situbondo 2024, Pelayanan Sim keliling Situbondo 8 Maret 2024, samsat online situbondo, update jadwal samsat keliling situbondo tahun 2024, perpanjang sim b di sim keliling situbondo, jadwal samsat keliling situbondo 2024

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Situbondo Hari Ini ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!