Jadwal SAMSAT Keliling Hari Ini, Maret 2024

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Maret 2024 via samsatkeliling.info – Memasuki bulan baru pada tahun 2024 seluruh jadwal SAMSAT Keliling akan diinformasikan ke dalam posting yang berbeda untuk setiap wilayah di Indonesia. Ini adalah upaya kami untuk selalu menyediakan informasi terupdate dan lengkap.

Jadwal SAMSAT Keliling 2024
Ilustrasi Layanan samling 2024

Bagi Anda masyarakat yang hendak melakukan perpanjangan STNK secara online. Untuk beberapa lokasi jadwal SAMSAT Corner berikut: BANDUNG, BANTUL, BLITAR, BOJONEGORO, BONDOWOSO, CIMAHI, D.I YOGYAKARTA, DKI JAKARTA. Lalu juga berlokasi di GUNUNG KIDUL, JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA IMUR, JEMBER, JEPARA, KLATEN, KULONPROGO. Kemudian KUNINGAN, LAMONGAN, MAGELANG, NGANJUK, PADANG, PALEMBANG, PASURUAN, PEMEKASAN, PONOROGO, RIAU, SITUBONDO, SLEMAN, SUMATRA BARAT, SURABAYA, TANGERANG. Jadwal SAMSAT Keliling Maret 2024.

Jadwal SAMSAT Keliling Maret 2024

Tidak lepas juga Jadwal SAMSAT Keliling 2024 untuk area yang ada di Sulawesi, Maluku, Medan, Pontinak dan juga Jadwal SAMSAT Kelililing Balikpapan. Anda bisa berkunjung di sejumlah lokasi pelaksanaan yang diselenggarakan oleh polres / polresta setempat. Masyarakat akan lebih mudah menjangkau tempat dan melakukan perpanjangan STNK dengan cepat dan efisien.

Saat berada dan mengunjungi samsat keliling pastikan untuk membawa kelengkapan berkas dan syarat serta biaya yang sesuai dengan data pada STNK anda. Hal tersebut untuk petugas agar lebih cepat memproses perpanjangan STNK. Jam operasional pelayanan samsat keliling, corner dan gerai, biasanya adalah dari jam 08.00 sampai dengan 14.00 di hari senin – kamis Maret 2024. Hari jumat dan sabtu biasanya dibuka hanya dari jam 8 pagi hingga 11 siang. Hari Minggu dan hari besar lain tutup.

Referensi dalam postingan Bandung dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Bandung, Bantul, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Cimahi, D.I Yogyakarta, DKI Jakarta, Gunung Kidul, Informasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jember, Jepara, Klaten, Kulonprogo, Kuningan, Lamongan, Magelang, Nganjuk, Padang, Palembang, Pasuruan, Pemekasan, Ponorogo, Riau, Situbondo, Sleman, Sumatra Barat, Surabaya, Tangerang, Update Terbaru bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Baca juga :  4 Cara Perpanjang STNK Tanpa KTP, Mudah!

Jadwal SAMSAT Keliling Hari ini

Tidak disarankan untuk datang mendadak ke lokasi SAMSAT Keliling maupun SAMSAT Corner. Karena jadwal yang sudah ditentukan juga dapat berubah sewaktu-waktu. Lebih baik Anda datang sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan dan tersedia di website ini. Informasi ini agar anda terhindar dari liburnya layanan perpanjangan STNK Keliling melalui layanan Mobil Bus SAMSAT Keliling.Jadwal samsat keliling bulan Maret 2024.

Layanan Samsat Keliling Maret ini hanya untuk mengurus perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tahunan saja. Itu berlaku untuk samsat corner juga. Apabila anda ingin perpanjangan 5 tahunan. Anda bisa melakukannya di SAMSAT Induk kota terdekat sesuai lokasi anda. Nantinya di sana anda harus cek fisik dan juga ganti plat untuk melakukan perpanjangan STNK 5 tahunan.

Syarat Perpanjangan Pajak STNK Tahunan

Untuk mengurus perpanjang STNK tahunan anda hanya perlu untuk mempersiapkan berkas berikut ini :

  • STNK Asli
  • KTP Asli sesuai data di STNK
  • Sejumlah uang sesuai dengan nilai pajak kendaraan anda
  • Waktu luang untuk membayar pajak tahunan kendaraan

Sedangkan untuk mekanismenya hanya simpel, anda cukup datang ke lokasi dan mengumpulkan berkas tersebut di atas kepada petugas yang bekerja. Selanjutkan anda akan dipanggil untuk membayar pajak di loket pembayaran dan kemudian menunggu kembali hingga dipanggil bahwa STNK telah di perbarui masa berlakunya.

Baca juga :  Bayar Pajak Kendaraan di SAMSAT Corner Palembang Indah Mall

Untuk infomasi lainnya terkait Surat Izin Mengemudi anda dapat cek pada halaman berikut :

jadwalsimkeliling.info

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Bandung setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Bandung.

Jadwal Lokasi dan waktu pelaksanaan SAMSAT Keliling pada Maret 2024, Mobil SAMSAT Keliling akan segera di update di website ini, terima kasih atas perhatiannya. Demikian yang dapat kami sampaikan, jika berkenan menambahkan jadwal terkait kota yang belum terjadwal, anda bisa menghubungi kami dengan menyertakan jadwal terbaru melalui kolom kontok.

Terusan dari : samsat jepara, samsat keliling medan, jadwal samsat keliling situbondo, Samsat Keliling Surabaya Barat Kota SBY Jawa Timur, samsat keliling Sidareja, jadwal samsat keliling polres Bondowoso, jadwal samsat kelilinng bondowoso, samsat online jepara, jadwal samsat bojonegoro 2024, Pajak keliling ponorogo

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Hari Ini, Maret 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!