HOME

Home » Uncategorized » Jadwal SAMSAT Jakarta Timur

Jadwal SAMSAT Jakarta Timur

Tanggal 21 October 2019 | Kategori Uncategorized

Selamat datang di situs informasi jadwal SIM Keliling yang memberikan informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan SIMLING terkait perpanjangan Surat Izin Mengemudi yang mungkin Anda butuhkan, Jadwal SAMSAT Jakarta Timur. Jadwal terbaru terkait wilayah Uncategorized dapat dicek melalui link kategori yang tersedia.

SAMSAT Jakarta Timur berlokasi di Jl. DI. Panjaitan No.55, RT.12/RW.06, Cipinang Besar Sel, Jatinegara, RT.12/RW.6, Cipinang Besar Sel., Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13410.

Anda yang ingin melakukan perpanjangan 5 tahunan dan ganti plat nomor kendaraan bermotor dapat dilakukan di SAMSAT Jakarta timur Jadwal buka adalah sebagai berikut.

Jam kerja SAMSAT Jakarta Timur

  • Senin 08:00 – 15:00
  • Selasa 08:00 – 15:00
  • Rabu 08:00 – 15:00
  • Kamis 08:00 – 15:00
  • Jumat 08:00 – 15:00
  • Sabtu 08:00 – 11:00
  • Ahad Tutup

Berikut ini pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul yang juga kami himpun dari googlemaps.

Sebenarnya samsat hari sabtu buka juga ga sih? Buka tapi hanya setengah hari. Mulai dari jam 8:00 – 11:00. Jam 11:00 teng tutup.

Jadwal SAMSAT Jakarta Timur
Permisi mau tanya, tahun lalu saya beli motor bekas plat bekasi & sudah dimutasi ke Jakarta Timur, STNK sudah balik nama & dapat plat baru. Tahun ini mau bayar pajak apakah bisa dibayar jika belum balik nama BPKB?

Mau tanya dong pa. kalau cabut berkas tapi lupa catat nopol nya bisa ga ?… minta tolong dong pa, motor saya ada 6 di luar sana tapi belum cabut berkas hanya dua yg saya ingat.
Jawaban: Kalo untuk cabut berkas pake Poto copy KTP yg di tuju kalo untuk blokir kendaraan datang saja ke Samsat untuk ngecek kendaraan kita yg mana aja yg mau di blokir nanti keluar semua kendaraan kita.

untuk perpanjang 5 tahunan plat saya wilayah jakarta barat,apakah bisa ngurus di samsat kebon nanas jakarta timur.
Jawaban: Tidak bisa. Kalau perpanjan tahunan bisa.
Tapi apa salah nya coba aja dulu.
Orang daerah aja bisa bikin sim di daan mogot.

Mo nanya motor Jakarta timur bisa ga pajak d situ
Samsat bekasi

Kalo mau ngurus surat ganti warna di STNK sama BPKB gimana y
Kira kira biayanya berapa, Tolong di jawab.

Nomor telpon samsat jaktim yang bisa dihubungi berapa ya?
Malam gan.. mau tanya besok tanggal 24 desember 2018 samsat jakarta timur buka ngga ya
Hari senin tgl 24 desember buka gak. Sampai kapan ya pak pemutihan, Kalau stnk pemilik asli di jakarta utara, dikuasakan ke saya, saya bisa perpanjangannya yg di bekasi aja kah? Krn lebih dekat… Dan utk ganti stnk (5 tahunan) wajib bawa motor ya?

Pujo Fitriono: enggak bisa Pak, harus di cek pisik di SAMSAT, KTP harus asli, dan pembayaran pajak, retribusi, administrasi, asuransi dll harus di wilayah asal kendaraan..
padahal isi pulsa aja bisa diseluruh Indonesia, masa bayar pajak enggak bisa ?? yah itulah Indonesia.. entah sampai kapan.

Permisi kalo bayar pajak 2 bulan sebelum jatuh tempo bisa tidak ya ?

Tanya Jawab SAMSAT Keliling

Mau tanya kendaraan saya plat jakarta, mau perpanjang pajak tahunan di bekasi bisa g ya

Bagaimana memperpanjang sim A di Jakarta Timur ?
Kalau balik nama dari plat dki timur ke dki barat bisa ga di samsat jakarta barat ?
Kalau plat dki timur mau perpanjang di samsat jakarta barat, bisa tidak ?

Kalo mau byr pajak stnk mobil sampe sana jam 1.30 msh bs gk ya?

Masih bu, hari kerja senin s/d jumat sampai sore, kecuali hari sabtu buka 1/2 hari

Kalau saya mau urus sim hilang tapi gak ada fotocopy an nya bisa ngga yah soalnya saya waktu buat sim kolektif dan masuk nya sim Banten? Mohon arahan kawan kawan. Terima kasih sebelumnya. Besok buka gak? Buat perpanjangan stnk. Apakah syarat perpanjangan SIM c harus ada surat keterangan sehat dari dokter?

terusan dari:

jadwal pelayanan samsat kebon, jadwal perpanjang stnk hari jumat besok jakarta timur, samsat jakarta timur
Ingat, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk jadwal terkini, silahkan lakukan cek secara berkala pada halaman utama website ini. Sampai 5 hari kedepan yakni Rabu, 23 Oktober 2019 artikel akan konsisten diupdate.
Tags :