Jadwal SAMSAT Keliling Denpasar Hari Ini

Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Denpasar Mei 2022 – Kedatangan SAMLING di tengah-tengah masyarakat dan warga didambakan sanggup memberi imbas yang positif serta baik pada tingkat pengetahuan serta semangat penduduk dalam bayar pajak, terutama pajak kendaraan. Di mana pajak kendaraan ini selanjutnya akan dipakai dalam menambah mutu di bermacam divisi serta sektor di Indonesia.

Fasilitas dari pemerintah kita ini adalah upaya untuk meningkatkan pelayanan extra yang membantu masyarakat supaya lebih dekat. Deangan demikian warga setempat yang berada di bali atau sedang berlibur di pulau Dewata ini bisa dengan mudah mengakses Perpanjangan STNK Online via SAMSAT Keliling di Pulau Dewata ini.

Lokasi dan Jadwal SAMSAT Keliling Kota Denpasar
Pelayanan Administrasi Perpajakan via SAMLING Denpasar

SAMSAT Keliling Denpasar Hari Ini

Samsat Keliling diharap sanggup tingkatkan kualitas pelayanan dengan maksimal, efisien dan efektif di mana pelayanan itu sesuai Standard Operasional Prosedur atau SOP yang diterapkan dan fokus ke warga.

Referensi dalam postingan Bali dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini Rabu maupun besok di wilayah Bali bulan Mei 2022. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Sekarang sudah ada SAMSAT Keliling Kota Denpasar. Untuk anda masyarakat dan warga Kota Denpasar anda dapat segera mengunjungi SAMLING di sekeliling lingkungan rumah anda. Tetapi awalnya anda harus menyiapkan beberapa dokumen atau arsip sebagai sisi dari sebuah syarat. Di mana syarat yang komplet akan memberi keringanan untuk anda dalam menuntaskan beragam kepentingan mengenai administrasi perpajakan, terutamanya pajak kendaraan anda.

Jadwal SAMSAT Keliling Denpasar Mei 2022

Selainnya anda harus bawa dokumen syarat yang dibutuhkan, anda harus juga mengenali info pelayanan SAMLING Kota Denpasar supaya saat anda tiba sudah sesuai prosedur pelayanan yang diterapkan. Berikut ini kami sampaikan lokasi SAMSAT Keliling Daerah Denpasar.

Lokasi SAMSAT Keliling Denpasar

Jadwal SAMSAT Keliling (SAMLING) Denpasar Bali direncanakan berlokasi di Lapangan EX Pameran Sesetan dari hari Senin – Kamis. Jam pelayanan SAMSAT Keliling dibuka pada pukul 08:00 – 12:00 WITA.

Lapangan Ex Pameran Sesetan
Lapangan Ex Pameran Sesetan

Gerai SAMSAT Penatih Denpasar

Dapat anda kunjungi di jalan Padma Kota Denpasar Bali. Jam operasional layanan :

  • Senin-Kamis, mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WITA
  • Jumat-Sabtu, mulai pukul 08.00 s/d 13.00 WITA
  • Minggu, Libur

SAMSAT Corner Renon

Pelayanan berikut ini berlokasi di jalan Raya Puputan, Sumerta Kelod di dalam Kota Denpasar Bali. Dapat anda kunjungi di jam operasional berikut ini :

  • Senin-Kamis, mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WITA
  • Jumat-Sabtu, mulai pukul 08.00 s/d 13.00 WITA
  • Minggu, Libur

SAMSAT Payment Point Tiara Dewata

Selanjutnya perpanjangan STNK Corner di pulau dewata Bali jgua bisa dilaksanakan di SAMSAT Tiara Dewata tepatnya beralamat di jalan Sudirman, Dauh Puri, Kecamatan Denpasar Barat. Jam operasional pelayanan yakni :

  • Senin-Kamis, mulai pukul 08.00 s/d 14.00 WITA
  • Jumat-Sabtu, mulai pukul 08.00 s/d 13.00 WITA
  • Minggu, Libur

Syarat Legitimasi STNK Tahunan

Sementara itu berikut syarat document atau arsip syarat yang harus anda bawa saat anda mengujungi Samsat Keliling terdekat di Kota Denpasar, Bali. Syarat perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yakni seperti berikut :

  • Bawa STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Asli dan fotocopinya.
  • Bawa BPKP Asli dan fotocopinya
  • KTP Asli + Fotocopi.
  • Notice Pajak Kendaraan.
  • Bawa pena sendiri atau alat catat sendiri

Proses Legitimasi STNK Tahunan

Adapun prosedur serta sejumlah langkan untuk mengurus proses pengesahan atas perpanjangan STNK kendaraan adalah seperti berikut :

  1. Perpanjangan STNK dilaksanakan saat sebelum masa aktif habis
  2. Isi formulir permintaan STNK
  3. Menyertakan STNK (Surat Tanda Pajak Kendaraan)lama yang hendak diperpanjang (ASLI) dan dua helai fotocopy
  4. Menyertakan Kartu tanda warga atau KTP asli di tempat yang berlaku dan 2 (dua) helai fotocopy
  5. Menyertakan document keimigrasian untuk masyarakat negara asing (WNA)
  6. Tidak memiliki tunggakan pajak kendaraan motor lebih dari 1 (satu) tahun
  7. Bawa BPKB asli dan foto copy
  8. Bawa STNK (Surat Pajak) asli dan foto copy
  9. Bawa surat kuasa diikutkan bermatrai dan foto copy KTP (Kartu Tanda Warga) yang menerima kuasa jika dikuasakan.
  10. Karena itu dibanding itu saat sebelum anda tiba ke Samsat Keliling terdekat di Bali ini yang tentu saja paling dekat dengan lokasi tinggal anda. Anda sebaiknya siapkan lebih dulu semua syarat yang ada dan yakinkan agenda pelayanan sesuai yang infokan dengan jam operasional di SAMLING Kota Denpasar, Bali.

Kantor SAMSAT Kota Denpasar

Pemerintahan mengharap ini bisa memberi faedah seperti memberi keringanan ke warga (Harus Pajak) dalam pengurusan legitimasi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) tiap tahun, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas Jalan(SWDKLLJ). Tak lupa supaya bisa dekatkan pelayanan umum untuk perpanjangan STNK Keliling Kota Denpasar ke Warga atau Harus Pajak hingga kurangi ongkos.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Bali setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Bali.

Jika Anda memiliki pertanyaan, anjuran atau keluh kesah, silakan pakai Form Anjuran, Aduan dan Keinginan Info berkaitan dengan pelayanan SAMSAT Keliling Kota Denpasar, dapat ditanya di Kantor Induk SAMSAT Kota Denpasar. Datangi lokasi SAMSAT di alamat Jalan Cok Agung Tresna No 1 Renon, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali sesuai hari dan jam operasional yang berjalan yaitu :

  • Senin- Kamis, dibuka pada jam 08.00-14.00
  • Jumat-Sabtu, dibuka pada jam 08.00-13.00
  • Minggu, atau hari besar lainnya, Libur

Begitu artikel mengenai Jadwal Terkini Samsat Keliling Wilayah Denpasar Bali, mudah-mudahan bisa memberi faedah dan menambahkan wacana kita.

Update secara berkala di lakukan pada 26 Mei 2022. Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!