Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta Hari Ini

Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta Maret 2024 – Kepolisian daerah Ibukota Jakarta saat ini telah menyediakan aplikasi terbarunya yaitu informasi data kendaraan dan pajak kendaraan bermotor provinsi DKI jakarta. Melalui aplikasi ini masyarakat dapat menginputkan data kendaraan dan mengetahui apakah kendaraan nya sudah beres pajak samsat atau belum.

Selain tersedia aplikasi tersebut, kini masyarakat dapat membayar pajak kendaraan bermotor melalui samsat online, pembayaran menggunakan transfer via atm maupun intermet banking ini sangat memudahkan pelayanan pajak di masa pandemi ini, masyarakat tinggal mengirimkan bukti pembayaran kendaraan tersebut dan menunggu pengiriman bukti yang asli dari samsat pusat.

Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta
Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta

Gerai samsat corner di pusat perbelanjaan sementara diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ) ditutup dalam waktu yang belum ditentukan. Oleh sebab itu yang akan mengurus pajak kendaraan lima tahunan harus tetap datang ke samsat induk untuk melakukan cek fisik kendaraan. Akan tetapi samsat kelilinh tetap dibuka di samsat induk dan dengan dilakukan perubahan waktu pelayanan saja yang dipersingkat.

Berikut ini kami hendak menyampaikan lokasi gerai pelayanan perpanjangan STNK secara online di gerai-gerai di mal-mal yang berada di Kota Jakarta. Layanan ini dapat warga gunakan untuk perpanjangan masa berlaku STNK. Berikut selengkapnya seperti dikutip dari portalkriminal.com.

Referensi dalam postingan DKI Jakarta dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah DKI Jakarta, Update Terbaru bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Selain kendaraan Mobil SIM dan STNK keliling Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah membuka gerai SIM dan STNK di Mall dan di gedung perkantoran.

Baca juga :  Pajak KIA Sorento Terbaru 2024 (Update)

Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta Maret 2024

  1. Jakarta Barat : Mall Taman Palm, Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng, No. Telepon 021-5435181
  2. Jakarta Timur : Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jl. Mayjen. Soetoyo No. 76 (Lt.7) Kramat Jati, Cililitan No. Telepon 021-30019792
  3. Jakarta Utara : Mall Artha Gading (Lt.1), Jl. Boulevard Artha Gading, No. Telepon 021-45864131
  4. Jakarta Selatan : Mall Blok M Square dan Mall Gandaria Citty

Selain mobil SIM keliling masyarakat yang akan memperpanjang SIM A dan C juga bisa memproses perpanjangan SIM di kantor wilayah yang melayani perpanjangan SIM, dan saat ini sudah beroperasi Gerai STNK di empat tempat dan untuk Gerai SIM baru beroperasi di satu tempat.

  1. Jakarta Selatan : Kantor Polres Metro Jakarta Selatan, Jl. Wijaya 2, Mall Blok M dan Gandaria City
  2. Jakarta Timur : Kantor Sat Wil Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Kebon Nanas
  3. Jakarta Utara : Jl. Gorontalo Raya, Tanjung Priuk
  4. Jakarta Barat : Kantor SatPas Daan Mogot KM 11
  5. Jakarta Pusat : Kantor Polsek Metro Kemayoran, Jl. Landasan Pacu

Sedangkan untuk perpanjangan STNK dapat dilakukan di kantor SAMSAT sesuai dengan wilayah masing-masing.

Perpanjangan STNK Online DKI Jakarta Hari Ini

  1. Jakarta Selatan : Jl. Sudirman No. 55
  2. Jakarta Timur : Jl. DI. Pandjaitan, Kebon Nanas
  3. Jakarta Utara & Jakarta Pusat : Jl. Gunung Sahari (Depan WTC Mangga Dua)
  4. Jakarta Barat : Jl. Daan Mogot KM 14
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Hari Ini, Maret 2024

Jam Pelayanan Gerai SAMSAT & SIM : Untuk Hari Senin s/d Jumat : Pukul 08.00 s/d 14.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu : Pukul 08.00 s/d 11.00 WIB. (jak)

Gerai SAMSAT Mall Artha Gading Jakarta Utara

Jadwal SAMSAT Keliling DKI Jakarta 2024
Ilustrasi proses perpanjang STNK gunakan HP

Perpanjangan Surat Ijin Mengemudi tidak hanyak dilakukan di layanan secara umum saja. Anda juga bisa mengurusnya di Gerai samsat yang ada di mol-mol di dalam kota. Sebagai Contoh adalah lokasi Gerai SAMSAT yang bertempat di Mall Artha Gading Jakarta ini.

Pelayanan cepat dan tepat, disediakan tempat untuk mengantri sehingga antrian akan lebih nyaman dalam rangka proses perpanjangan Surat Ijin Mengemudi di gerai samsat jakarta utara, gerai samsat kota jakarta selatan, daerah khusus ibukota, gerai samsat mall taman palem, gerai samsat jakarta barat, gerai perpanjangan STNK di thamrin city, gerai samsat jakarta timur, gerai sim kota jkt utara, daerah khusus ibukota DKI, gerai samsat lippo mall puri.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah DKI Jakarta setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT DKI Jakarta.

Demikian informasi ini Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta selama Maret tahun 2024. Semoga bermanfaat khususnya warga yang tinggal di Kota besar Jakarta dan umumnya untuk masyarakat luas yang mungkin terlalu jauh untuk menuju lokasi Polres terdekat. Semoga bermanfaat.

Terusan dari : Gerai Samsat TAMINI SQUARE Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, https://www samsatkeliling info/search/jam buka perpanjang sim di mall artha gading, Gerai Samsat Blok M Square Kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Gerai Sim Kota Jkt Utara Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Gerai Samsat Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, https://www samsatkeliling info/search/jadwal gerai samsat blok m square 2024, https://www samsatkeliling info/search/jadwal samsat kebon nanas 2024, Perpanjangan SIM A & C Unit SATPAS Jakarta Timur Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, GERAI SAMSAT dan SIM Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Jadwal samsat blok m squer maret 2024

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal Gerai SAMSAT Online DKI Jakarta Hari Ini ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!