Jadwal SAMSAT Keliling Sukoharjo Hari Ini Oktober 2021

Jadwal Dan Lokasi SAMSAT Keliling Sukoharjo Oktober 2021 – Sebagai seorang masyarakat Jawa Tengah yang baik tentu saja kita harus mematuhi ketentuan yang dibikin oleh pemerintahan setempat. Dengan jalankan kewajiban untuk membayar pajak tahunan. Pemerintahan Sukoharjo sendiri telah berusaha untuk membenahi mekanisme perpajakan menjadi gampang dengan layanan SAMSAT Keliling.

Dengan beragam sistem proses pembayaran sesuai keadaan yang sekarang ini terjadi, karena ada pajak ini diharap bisa membuat satu peralihan untuk Indonesia karenanya pajak sangat besar andilnya seperti semua element warga Indonesia.

Layanan Mobil SAMSAT Keliling Sukoharjo pada Rabu
Layanan Mobil SAMSAT Sukoharjo pada Rabu

Layanan SAMSAT Keliling Sukoharjo Terdekat

Pelayanan samsat Keliling Sukoharjo sebagai salah satunya usaha pemerintahan dalam memberinya servis yang exclusive dan intens ke masyarakat dan penduduknya. Terutamanya dalam masalah ini yakni warga Kota Sukoharjo. Karena ada program ini nanti diharap warga semakin lebih sadar mengenai keutamaan bayar pajak yang tentu saja memiliki dampak besar pada perubahan dan perkembangan sebuah negara.

Referensi dalam postingan Jawa Tengah dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal Samsat keliling pada hari ini Kamis maupun besok di wilayah Jawa Tengah, Klaten bulan Oktober 2021. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Sukoharjo dengan segala informasinya, Plat AD adalah kode plat nomor kendaraan yang digunakan di wilayah Klaten, Solo dan juga Sukoharjo. Dengan menuliskan kode plat AD, petugas dapat dengan mudah mencari dan memperpanjang data STNK kamu.

Baca juga :  Catat, Nilai Pajak Honda Vario 150 tahun 2021

Karena ada keringanan dan kenaikan kualitas pelayanan ini, diharap warga semakin lebih sadar dalam bayar pajak. Serta memiliki kelengkapan document di saat berkendaraan dijalan raya. Program Samsat Keliling di Sukoharjo ini memiliki arah untuk memberi keringanan untuk kamu yang ada di Kota Solo yang ingin menuntaskan beragam kepentingan atau aktivitas administratif perpajakan. Sebagai contoh seperti perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK.

Jadwal SAMSAT Keliling Sukoharjo Oktober 2021

Jadwal SAMSAT Keliling Sukoharjo Hari ini
Jadwal Samling Sukoharjo Hari ini

Simak jadwal pelayanan Samsat Keliling Kota Sukoharjo sebagai berikut :

Lokasi Utama SAMSAT Keliling Sukoharjo 1

  • Senin, 09:00 – 12:00 di Kecamatan Baki
  • Selasa, 09:00 – 12:00 di Kecamatan Gatak
  • Rabu, 09:00 – 12:00 di Kecamatan Nguter
  • Kamis, 09:00 – 12:00 di Kecamatan Mojolaban
  • Jum’at, 09:00 – 12:00 di Kecamatan Tawangsari
  • Sabtu, 09:00 – 12:00 di Hypermart Assalam

SAMSAT Alternatif Keliling 2

  • Senin,  09:00 – 12:00 di Balai Desa Jatingarang
  • Selasa,  09:00 – 12:00 di Balai Desa Gentan
  • Rabu,  09:00 – 12:00 di Kecamatan Polokarto
  • Kamis,  09:00 – 12:00 di Waserda Konimex
  • Jum’at, 09:00 – 12:00 di Luwes Gentan
  • Sabtu, 09:00 – 12:00 di Kecamatan Bulu

Syarat Pengesahan STNK Samling Sukoharjo

Dan untuk persyaratan yang perlu kamu bawa saat kamu bertandang ke Samsat Keliling Sukoharjo dan akan menuntaskan beragam kepentingan administrasi perpajakan baca info berikut:

  1. Membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) Asli beserta fotoocopynya.
  2. Membawa STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Asli beserta fotocopyanya.
  3. Membawa pena sendiri atau alat tulis sendiri
Baca juga :  Mengetahui Pemilik Plat Nomor Area Jabar, Jateng, Jatim

Mekanisme Perpanjangan STNK di Samling Sukoharjo

  1. Perpanjangan STNK dilaksanakan saat sebelum masa aktif habis
  2. Isi formulir permintaan STNK (Surat Tanda Nomor Pajak)
  3. Menyertakan STNK lama yang hendak diperpanjang (ASLI) dan dua helai fotocopy
  4. Menyertakan Kartu tanda warga asli di tempat yang berlaku dan 2 (dua) helai fotocopy
  5. Menyertakan document keimigrasian untuk masyarakat negara asing (WNA)
  6. Tidak memiliki tunggakan pajak kendaraan motor lebih dari 1 (satu) tahun
  7. Bawa STNK asli dan foto copynya
  8. Bawa surat kuasa diikutkan bermatrai dan foto copy KTP (Kartu Tanda Warga) yang menerima kuasa jika dikuasakan

Alamat Kantor Satlantas Sukoharjo

Jika ada hal lain yang ingin ditanyakan terkait pelayanan SAMSAT Sukoharjo. Anda bisa berkunjung ke kantor induk polres di alamat Jl. Jend. Sudirman, Jombor Bendosari, Larangan Kulon, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57521.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Jawa Tengah setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Jawa Tengah.

Sekarang kamu tahu dimana menemukan lokasi serta jadwal terbaru samsat keliling Kabupaten Sukoharjo. Kamu dapat memilih layanan untuk perpanjangan STNK yang akan dikunjungi. Berbeda dengan mengurus STNK di kantor Samsat, melalui layanan samsat keliling lebih simpel dan cepat. Semoga bermanfaat yaa.

Update secara berkala akan di lakukan kembali pada 18 Oktober 2021. Pastikan untuk selalu cek jadwal samsat keliling terbaru, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika belum ketemu, gunakan fitur pencarian yang tersedia. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan menghubungi kami melalui halaman kontak.

error: Alert: Content is protected !!