Jadwal SAMSAT Keliling Rembang Hari Ini November 2021

Jadwal SAMSAT Keliling Rembang Hari Ini November 2021 – Bagi Anda yang berada di rembang dan ingin mengurus perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) entah karena mati atau hanya perpanjangan. Anda bisa melakukannya di Lokasi layanan SAMSAT Keliling kota Rembang, Layanan ini berada di sejumlah lokasi yang tersebar di Kabupaten Rembang.

Samsat Keliling sebagai salah satunya usaha pemerintahan dalam memberi pelayanan yang exclusive dan intens ke masyarakat dan penduduknya. Khususnya dalam masalah ini yakni warga Kota Rembang. Karena ada program ini nanti diharap warga semakin lebih sadar mengenai keutamaan bayar pajak yang tentu saja memiliki dampak besar pada perubahan dan perkembangan sebuah negara.

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Kota Rembang Terbaru
Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Kota Rembang Terbaru

SAMSAT Keliling Rembang Hari Ini

Program Samsat Keliling Terdekat ini memiliki arah ialah untuk berikan keringanan untuk anda yang ada pada Kota Rembang yang pengin selesaikan beberapa kebutuhan atau pekerjaan administratif perpajakan, seperti perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK. Adanya keringanan dan penambahan kwalitas pelayanan ini, diharap orang makin lebih sadar dalam bayar pajak serta memiliki kelengkapan naskah pada waktu mengemudi dijalan raya.

Referensi dalam postingan Rembang dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini Selasa maupun besok di wilayah Rembang bulan November 2021. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Sebagai seorang masyarakat negara Indonesia yang bagus pastinya kita harus mengikuti ketentuan yang dibikin oleh pemerintahan ialah dengan jalankan kewjaiban tiap-tiap masyarakat negara Indonesia dengan mesti bayar pajak, pemerintahan Indonesia sendiri udah sudah berusaha buat membetulkan struktur perpajakan menjadai ringan waktu ini. Dengan beberapa langkah proses pembeyaran sesuai sama situasi yang waktu ini berlangsung, adanya pajak ini diharap bisa membuat satu perombakan buat Indonesia karenanya pajak terlalu besar perannya bagaikan semua element orang Indonesia.

Jadwal Samsat Keliling Rembang November 2021

Adapun jadwal dan lokasi pelayanan Samsat Keliling Kota Rembang sebagai berikut:

  • Senin, 09:00 – 12:00 WIB, di Camat Sedan & Kantor Camat Lasem
  • Selasa, 09:00 – 12:00 WIB, di Kantor Camat Pancur & Kantor Camat Kragan
  • Rabu, 09:00 – 12:00 WIB di Kantor Camat Bulu & Kantor Camat Lasem
  • Kamis, 09:00 – 12:00 WIB di Kantor Camat Gunem & Kantor Camat Sale
  • Jum’at, 09:00 – 12:00 WIB di Kantor Camat Sulang & Kantor Camat Sluke
  • Sabtu, 09:00 – 12:00 WIB di Alung – laun Rembang & Kantor Camat Sumber

Persyaratan Perpanjangan STNK

Dan buat persayaratan yang penting anda bawa saat anda bertandang ke Samsat Keliling Kota Rembang serta dapat menuntaskan pelbagai kebutuhan administrasi perpajakan anda, baca data di bawah ini :

  • Bawa KTP (Kartu Tanda Masyarakat) Asli besert fotoocopyanya.
  • Bawa STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Asli bersama-sama fotocopyanya.
  • Bawa pena sendiri atau alat catat sendiri

Selanjutnya ikuti Sistem Pelayanan Perpanjangan STNK :

  1. Perpanjangan STNK dilaksanakan saat sebelum masa berfungsi habis
  2. Isikan formulir permintaan STNK (Surat Tanda Nomor Pajak)
  3. Menyertakan STNK lama yang bakal diperpanjang (ASLI) serta dua helai foto kopi
  4. Menyertakan Kartu tanda masyarakat asli di tempat masih berlaku dan 2 (dua) helai foto kopi
  5. Menyertakan naskah keimigrasian buat penduduk negara asing (WNA)
  6. Tak memiliki tunggakan pajak kendaraan motor lebih pada 1 (satu) tahun
  7. Bawa BPKB asli bersama-sama fotocopy
  8. Bawa STNK asli bersama-sama fotocopy
  9. Bawa surat kuasa diikutkan bermatrai serta fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang terima kuasa seandainya dikuasakan

Opsi Lain Samsat Keliling Rembang

Berkenaan pembayaran pajak kendaraan serta perpanjangan STNK atau seandainya anda ingin menujukan pembayaran langsung di kantor, karenanya anda bisa mendatangi alamat berikut menjadi opsi lain disamping SAMSAT Keliling, salah satunya:

SAMSAT Gerai Online Kecamatan Sarang

Pelayanan ini berada di Sendangmulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. Dengan jam operasional sebagai berikut :

  • Hari Senin – Kamis mulai Pukul 08.00-12.00 WIB
  • Hari Jumat – Sabtu mulai Pukul 08.00-11.30 WIB
  • Hari Minggu Tutup

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Rembang setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Rembang.

Begitu artikel terkait Jadwal Teranyar Samsat Keliling Kota Rembang, mudah-mudahan bisa berikan kegunaan serta menambahkan wacana kita.

Update secara berkala di lakukan pada 30 November 2021. Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

error: Alert: Content is protected !!