Jadwal SAMSAT Keliling Pamekasan 2021

Pamekasan September 2021 – Satuan Lalu Lintas (SatLanTas) polres Pamekasan Madura pada bulan September 2021 masih beroperasi seperti biasa. Melayani perpanjangan STNK via SAMSAT Keliling Pemekasan Jawa Timur.

Layanan SAMSAT Online Pamekasan ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan STNK yang mana masa berlakunya akan habis.

Warga yang hendak mengunjungi lokasi SAMSAT Keliling Pamekasan Madura wajib untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku selama pandemi covid-19. Gunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak dengan pemohon perpanjangan STNK Online lainnya, dan tetaplah menjaga kesehatan anda kapanpun dimanapun.

Berikut ini detail syarat tata cara dan prosedur lainnya yang harus anda perhatikan sebelum menuju ke layanan SAMSAT Keliling Pamekasan Madura Jatim untuk bulan September 2021.

Penting untuk diperhatikan!
Referensi dalam postingan Jadwal SAMSAT Keliling Pamekasan 2021 wilayah Jawa Timur, Madura dapat berbeda dengan jadwal lokasi di lapangan, sehingga keakuratan informasi tentu saja tidak bisa kami jamin (khususnya selama PPKM dan pandemi covid-19). Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan, pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk mengkonfirmasinya secara pribadi. Selengkapnya, pembaca wajib untuk memahami dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan website sebelum melanjutkan.

Persyaratan Perpanjangan STNK

  1. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Asli
  2. KTP asli

Jadwal dan Lokasi Pelayanan SAMSAT Keliling Pamekasan

Selanjutnya berikut adalah jadwal hari dan waktu pelaksanaan samsat keliling Pamekasan selama September 2021 beserta lokasinya.

Jadwal SAMSAT Keliling Pamekasan 2021

  • Hari Senin layanan samsat keliling berada di Mapolsek Palengaan
  • Hari Selasa selanjutnya berlokasi di Pasar Pakong
  • Hari Rabu akan berada kembali di tempat Kecamatan Pegantenan tepatnya adalah di sebelah timur Polsek Pegantenan
  • Hari Kamis di Kecamatan Larangan pertigaan kecamatan Kadur
  • Hari Jumat layanan samsat keliling Pamekasan September 2021 juga akan berada di Mapolsek Palengaan
  • Hari Sabtu kembali bertempat di Simpang 4 Pasar Panaguan Proppo
  • Hari Minggu dan tanggal merah libur

Jam Operasional Layanan

Layanan untuk mengurus perpanjangan STNK secara online adalah sebagai berikut

  • Khusus hari Senin dan Kamis mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB
  • Hari Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu mulai jam 08.00 – 11.00 WIB

Untuk diketahui bersama, silahkan lakukan pajak untuk perpanjangan STNK tahunan anda (anda bisa mengurusnya sebulan sebelum masa berlaku habis). Sanksi administrasi akan diterapkan jika anda sampai terlambat melakukan pembayaran.

Pembayaran denda pajak STNK sendiri berbeda-beda setiap motornya tergantung spesifikasi dari kendaraan itu seperti apa.

Demikian yang dapat kami informasikan terkait Jadwal SAMSAT Keliling Pamekasan selama bulan September 2021. Lakukan perpanjangan tepat sebelum masa berlaku habis atau anda akan mendapatkan denda jika sampai telat. Semoga bermanfaat terima kasih.

terusan dari :

Jadwal Samsat Keliling Pamekasan 2021

Update secara berkala pada website samsatkeliling.info akan di lakukan kembali pada tanggal 24 September 2021. Pastikan anda untuk selalu mengecek jadwal samsat keliling terbaru, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika belum ketemu, silahkan menggunakan fitur pencarian. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.