Jadwal SAMSAT Keliling Mandalika Lombok Timur Hari Ini

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Mandalika dan Lombok Timur Februari 2024. Bagi warga Mandalika yang hendak memperpanjang STNK, kini tak perlu khawatir lagi untuk datang ke kantor Samsat yang jauh dari rumah. Satuan Lalu Lintas Polres Mandalika kini menghadirkan layanan Samsat Keliling untuk memudahkan warga dalam memperpanjang STNK.

Dalam artikel ini, akan dijabarkan jadwal Samsat Keliling Mandalika, syarat perpanjangan STNK, prosedur lengkap, lokasi dan alamat kantor Samsat Mandalika beserta nomor telepon yang bisa dihubungi, serta kemudahan dari layanan Samsat Keliling.

Jadwal dan Lokasi Layanan SAMSAT Keliling Mandalika Terbaru
Jadwal dan Lokasi Layanan SAMSAT Keliling Mandalika Terbaru

Samsat Keliling Mandalika Hari Ini

Samsat Keliling memberikan kemudahan bagi warga yang ingin memperpanjang STNK tanpa harus datang ke kantor Samsat. Warga dapat memilih lokasi Samsat Keliling Mandalika yang terdekat dengan rumah atau tempat kerja sehingga tidak perlu repot-repot pergi jauh ke kantor Samsat. Selain itu, layanan Samsat Keliling juga dapat membantu masyarakat yang kesulitan untuk pergi ke kantor Samsat karena alasan kesehatan atau jarak yang jauh.

Referensi dalam postingan Luar Jawa dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Luar Jawa, NTB bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Menurut pengalaman beberapa warga yang telah memanfaatkan layanan Samsat Keliling Mandalika, kondisi saat melakukan perpanjangan STNK terbilang cukup nyaman dan tidak memakan waktu lama. Petugas Samsat Keliling juga terlihat sigap dan ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga :  Cara Membuat Rumus Sidik Jari untuk SKCK dan Syaratnya

Jadwal Samsat Keliling Mandalika Februari 2024

Jadwal Samsat Keliling Mandalika berbeda-beda setiap bulannya, oleh karena itu warga dapat mengakses informasi terbaru melalui website Satlantas Polres Mandalika atau menghubungi nomor telepon yang telah disediakan. Untuk memudahkan warga, jadwal bis SamlingMandalika dapat dilihat pada tabel berikut:

HariLokasiWaktu Layanan
Senin
  • Kantor Desa Waringin
  • Kantor Desa Selaparang
  • Kantor Desa Timbanuh
08:00-13:00
Selasa
  • Kantor Desa Dadap
  • Kantor Desa Lepak Timur
  • Kantor Desa Kalijaga Selatan
08:00-13:00
Rabu
  • Kantor Desa Suralaga
  • Kantor Desa Gelanggang
  • Kantor Desa Sukarema
08:00-13:00
Kamis
  • Kantor Desa Sembalun Sajang
  • Kantor Desa Perian
  • Kantor Desa Kembang Kerang
08:00-13:00
Jumat
  • Kantor Desa Lendang Nangka
  • Kantor Desa Korloke
08:00-11:00
Sabtu
  • Pertigaan Suela
  • Kantor Desa Pringgasela
  • Pertigaan Mamben Daya
08:00-12:00

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan danjadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah setempat.

Samsat Drive Thru Mandalika (alt samsat keliling)

Samsat Drive thru Mandalika
Samsat Drive thru Mandalika

Selain Samsat Keliling dan kantor Samsat, kini masyarakat Mandalika juga dapat memanfaatkan layanan Samsat Drive Thru yang memudahkan proses perpanjangan STNK tanpa harus turun dari kendaraan. Samsat Drive Thru Mandalika beroperasi setiap hari Senin hingga Jumat pada pukul 08.00-15.00 WITA dan Sabtu pada pukul 08.00-12.00 WITA. Layanan ini merupakan inovasi terbaru yang ditawarkan oleh Satlantas Polres Mandalika untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan perpanjangan STNK dengan aman dan nyaman.

Baca juga :  Info SAMSAT Mataram: Pelayanan SAMSAT Keliling Mataram

Alamat Samsat Drive Thru Mandalika berlokasi di Jalan Mandalika Raya No.123, Bertais, Kec. Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83237.

Samsat Corner Lombok Epicentrum Mall

Selain itu, masyarakat juga dapat memanfaatkan layanan Samsat Corner yang tersedia di Lombok Epicentrum Mall Jl. Sriwijaya No. 25 Mataram. Untuk kemudahan masyarakat, Samsat Mataram juga menyediakan layanan Samsat Weekend yang dapat diakses di Jl. Majapahit No. 17 Mataram di Kantor Bappenda Provinsi NTB. Dengan adanya beberapa jenis layanan yang tersedia, masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan jadwal anda.

Syarat Perpanjangan STNK

Untuk melakukan perpanjangan STNK, warga Mandalika diwajibkan untuk memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan yang dibutuhkan adalah :

  • KTP dan fotokopinya,
  • STNK dan fotokopinya,
  • Uang untuk pembayaran pajak kendaraan anda

Selain itu, warga terkadang melengkapi formulir perpanjangan STNK dan membawa kendaraan yang hendak dilakukan perpanjangan STNK. Setelah melengkapi persyaratan tersebut, warga dapat langsung menuju lokasi Samsat Keliling.

Langkah dan Mekanisme Perpanjangan STNK

Prosedur perpanjangan STNK di Samsat Keliling Mandalika adalah sebagai berikut:

  1. Melengkapi persyaratan yang dibutuhkan seperti yang telah dijelaskan di atas.
  2. Datang ke lokasi Samsat Keliling sesuai dengan jadwal yang telah disediakan.
  3. Mengisi formulir perpanjangan STNK.
  4. Membayar biaya perpanjangan STNK sesuai dengan jenis kendaraan dan masa perpanjangan.
  5. Melakukan verifikasi dokumen oleh petugas.
  6. Mendapatkan STNK yang telah diperpanjang.
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Kuningan Hari Ini

Kantor SAMSAT Induk di Mandalika dan Sekitarnya

Lokasi dan Alamat Kantor Samsat Mandalika Beserta Nomor Telepon yang Bisa Dihubungi selain Samsat Keliling, warga Mandalika juga dapat melakukan perpanjangan STNK di kantor Samsat Mandalika. Berikut adalah alamat kantor Samsat Mandalika beserta nomor telepon yang bisa dihubungi:

SAMSAT Kota Mataram beralamat di Jl. Langko No. 28 Mataram. Masyarakat juga dapat menghubungi Samsat Mataram melalui nomor telepon (0370) 631 230 atau e-mail [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Luar Jawa setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Luar Jawa.

Kantor Samsat Mandalika buka setiap hari kerja Senin hingga Jumat pada pukul 08.00-15.00 WITA dan Sabtu pada pukul 08.00-12.00 WITA.

Demikianlah artikel mengenai jadwal Samsat Keliling Mandalika, syarat perpanjangan STNK, prosedur lengkap, lokasi dan alamat kantor Samsat Mandalika beserta nomor telepon yang bisa dihubungi, serta kemudahan dari layanan tersebut. Semoga informasi ini dapat membantu masyarakat Mandalika dalam memperpanjang STNK dengan mudah dan nyaman.

Terusan dari : https://www samsatkeliling info/samsat-keliling-mandalika-lombok-timur html

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Mandalika Lombok Timur Hari Ini ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!