SAMSAT Corner Palembang Selama Ramadhan

Palembang Desember 2022 – Bapenda Provinsi Sumatra Selatan (sumsel) akan membuka Samsat Desa/ Kelurahan Sungaililin Muba, Tugumulyo OKI, dan Gelumbang Muaraenim. Selama Bulan Puasa, Pembayaran Pajak Kendaraan Tetap Buka Jam 08.00.

SAMSAT Corner Palembang Selama Ramadhan

Seperti dikutip dari palembang.tribunnews.com bahwa pada bulan Ramadhan saat ini Desember 2022 pelayanan SAMSAT Corner akan tetap dibuka. Bagi warga palembang khususnya yang hendak melakukan perpanjangan masa berlaku STNK dapat dilakukan di lokasi SAMSAT Desa atau SAMSAT Corner berikut ini.

Ungkapan dari Kabanpenda H Marwan Fansuri bersama Kepala Pusat pengelolaan informasi dan aplikasi pendapatan (Puslia) Bapenda Sumsel H Shofyan Aripanca SKom MSi dan KUPTB Palembang II Herryandi Sinulingga Ap, Kamis pada 25 Desember 2022.

Referensi dalam postingan Palembang dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini Selasa maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Palembang bulan Desember 2022. Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Di situ ada Bank SumselBabel, kita buka di situ. Seperti Samsat kelurahan akan dibuka di Gelumbang Muaraenim juga saat ini dalam proses persiapan dengan Bank SumselBabel, karena lokasi layanan Samsat Desa atau Samsat Kelurahan lokasi layanannya di kantor kas Bank SumselBabel

Serta Kepala UPTB PLG II Herryandi Sinulingga yang mengungkapkan bahwa

Dan dalam waktu dekat kita juga akan membuka samsat corner di mall PS dan OPI Mall yang lagi proses finishing termasuk Samsat payment point Bank SumselBabel di Lemabang yang berlokasi di kantor cabang pembantu Bank SumselBabel yang berlokasi di Lemabang.

Lokasi pelayanan SAMSAT Corner palembang Ramadhan 2022:

  1. Kantor kas Bank SumselBabel
  2. Samsat Desa/Kelurahan Sungaililin Muba
  3. Tugumulyo OKI
  4. Gelumbang Muaraenim.
  5. Samsat corner di mall PS dan OPI Mall
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Kota Palembang Hari Ini

Waktu pelaksanaan layanan SAMSAT Corner:

  • selama bulan suci ramadan, layanan Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor tetap buka pukul 08.00.

Syarat perpanjangan STNK di SAMSAT Corner

  • Untuk persyaratan dan apa saja yang harus dibawa saat menuju atau di lokasi SAMSAT Corner, STNK asli dan fotokopi
  • Beserta KTP asli dan Fotokopinya,
  • Untuk berjaga-jaga silahakan dilengkapi dengan BPKB.
  • diharapkan untuk membawa alat tulis seperti bolpoin sendiri untuk keancaran proses perpanjangan STNK

Jadwal layanan UPTB Samsat yang melayani 5 hari kerja dan 6 hari kerja melayani wajib pajak sesuai surat edaran Menpan RB. Selama ramadhan Samsat tetap buka Senin s/d Kamis pukul.08.00-13.00. Kalau Jumat 13.30.

Khusus Samsat Palembang 1 dan 2 hari Sabtu buka pukul 08.00-11.30.

Demikian informasi dan Jadwal SAMSAT Corner Palembang yang akan dilaksanakan Selama Ramadhan 2022 atau Desember 2022. Semoga bermanfaat.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Palembang setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Palembang.

Sumber: palembang.tribunnews.com

Terusan dari : lokasi samsat keliling palembang 2022, jadwal samsat kelilim bulan puasa, samsat corner di palembang, tempat samsat keliling di pa

Update secara berkala di lakukan pada 30 Desember 2022. Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel SAMSAT Corner Palembang Selama Ramadhan ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!