perpanjangan sim keliling harus mengikuti prosedur new normal

perpanjangan sim keliling harus mengikuti prosedur new normal

Perpanjangan sim keliling harus mengikuti prosedur new normal - Informasi pelayanan Selasa berikut dimaksudkan supaya mempermudah masyarakat DKI Jakarta dalam mengurus perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan-nya (STNK). Kami senantiasa memberikan referensi yang paling relevan untuk anda.

Khusus selama pandemi covid-19, dimohon untuk semua pemohon Perpanjangan sim keliling harus mengikuti prosedur new normal agar selalu mematuhi 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker). Khususnya juga secara wajib saat hari dimana anda berada di lokasi SAMSAT Keliling terdekat di DKI Jakarta selama PPKM berlangsung.

Postingan yang anda maksud informasi saat berlakunya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) terkait samsat keliling dan samling corner terbaru untuk DKI Jakarta telah diupdate pada 29 November 2022, dapat anda cek selengkapnya di link berikut:

Update secara berkala di lakukan pada 28 November 2022. Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel perpanjangan sim keliling harus mengikuti prosedur new normal ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!