Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi April 2024

Cimahi April 2024. Berikut Jadwal SAMSAT Keliling Wilayah Kab. Cimahi bulan April 2024. Warga masyarakat yang berdomisili di wilayah kabupaten Cimahi, selama bln April 2024 ini, polres setempat kembali menyelenggarakan SAMSAT Keliling di beberapa lokasi di Kota Cimahi.

SAMSAT Keliling telah diperkenalkan sebelumnya di Polres Cimahi melalui beberapa macam cara. Pada intinya adalah layanan SAMSAT Keliling ini akan memudahkan anda yang memiliki kendaraan dan masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan akan habis(STNK). Dengan layanan ini Anda tidak perlu pergi ke Polres setempat, karena layanan ini bersifat mobile dan menuju ke Beberapa lokasi yang telah dijadwalkan.

Layanan informasi dan penyelenggaraan serta Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi April 2024. Untuk perpanjangan STNK secara Online melalui Mobil SAMSAT Keliling efektif juga untuk warga kota Bandung dan sekitarnya.

Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi April 2024

  • Hari Senin, 27 April 2024 berlokasi di Kantor Kecamatan Batujajar (Pasar BatuJajar)
  • Hari Selasa, 28 April 2024 bertempat di Kantor Kecamatan Batujajar (Pasar BatuJajar)
  • Hari Rabu, 29 April 2024 bertempat di Kantor Kecamatan Batujajar (Pasar BatuJajar)
  • Hari Kamis, 30 April 2024 bertempat di Kantor Kecamatan Batujajar (Pasar BatuJajar)
  • Hari Jumat, 01 Desember 2024 bertempat di Kantor Kecamatan Batujajar (Pasar BatuJajar)
  • Hari Sabtu, 02 Desember 2017 LIBUR
  • Hari Minggu, 03 Desember 2017 LIBUR

Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi April 2024

Referensi dalam postingan Cimahi dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Cimahi bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai syarat yang perlu disertakan, silahkan Anda langsung menghubungi pihak terkait di lokasi, namun yang jelas perlu dipersiapkan ada 2 poin, antara lain:

Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi Hari Ini April 2024

Syarat perpanjangan STNK di SAMSAT Keliling Cimahi

  • Untuk persyaratan dan apa saja yang harus dibawa saat menuju atau di lokasi SAMSAT Corner, STNK asli dan fotokopi
  • Beserta KTP asli dan Fotokopinya,
  • Untuk berjaga-jaga silahakan dilengkapi dengan BPKB.
  • diharapkan untuk membawa alat tulis seperti bolpoin sendiri untuk keancaran proses perpanjangan STNK

Untuk diketahui bersama bahwa layanan SAMSAT Online yang berlokasi di Kab Cimahi ini dapat digunakan untuk perpanjangan STNK baik masa berlaku masih maupun sudah habis. Jadi jangan khawatir berbeda dengan layanan SIM Keliling yang hanya dapat digunakan untuk yang mas berlakunya masih saja, demikian untuk jadi perhatian.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Cimahi setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Cimahi.

Demikian informasi mengenai pelaksanaan layanan dan Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi selama bulan April 2024 #SAMSATKeliling, semoga bermanfaat.

Terusan dari : jadwal samsat keliling kota cimahi, samsat keliling cimahi April 2024, jadwal samsat keliling cimahi April 2024, samsat keliling cimahi, info samsat keliling wilayah cimahi hari ini, jadwal samsat keliling cimahi April 2024, jadwal samsat keliling cimahi tanggal 28 April 2024, jadwal samsat keliling polres cimahi 13 April 2024, samsat online yogya plaza cimahi, info samsat keliling cimahi April 2024

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Cimahi April 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!