HOME
Home » Harga Motor » Informasi » Harga Motor Ninja 4 Tak (Update 2021) Terlengkap

Harga Motor Ninja 4 Tak (Update 2021) Terlengkap

Tanggal 23 July 2021

Cek informasi terbaru SAMSAT Keliling Online terkait Harga Motor Ninja 4 Tak (Update 2021) Terlengkap. Lokasi dan jadwal pelaksanaan untuk perpanjangan STNK Online melalui layanan SAMSAT Corner, Samsat Keliling dan Samsat Desa dalam topik atau wilayah Harga Motor, Informasi. Perhatian! info berikut ini mengambil data dari jadwal sebelum-sebelumnya jika belum tersedia.

Penting untuk diperhatikan!
Referensi dalam postingan wilayah Harga Motor, Informasi ini dapat berbeda dengan jadwal lokasi di lapangan, sehingga keakuratan informasi tentu saja tidak bisa kami jamin (khususnya selama pandemi covid-19). Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan, pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk mengkonfirmasinya secara pribadi. Selengkapnya, pembaca wajib untuk memahami dan setuju dengan Syarat dan Ketentuan website sebelum melanjutkan.

Harga Motor Ninja 4 Tak – Membicarakan soal motor sport favorit orang Indonesia tentunya motor Ninja keluaran Kawasaki ini masih menjadi primadona banyak orang. Sudah tidak diragukan lagi kalau Kawasaki adalah salah satu produsen motor sport yang sudah mengeluarkan berbagai jenis motor sport, salah satunya adalah seri Ninja 4 tak.

Harga Motor Ninja 4 Tak

Sebelum hadir Kawasaki Ninja 4 tak,  seri terdahulunya adalah Kawasaki Ninja 2 tak. Sayangnya, Ninja 2 tak sekarang ini sudah tidak dapat diproduksi lagi karena tidak lolos dalam uji emisi euro 3. Tentu, hal ini menjadi kabar buruk bagi pecinta Ninja 2 tak. Bagaimana tidak, harga Ninja 4 tak dibandrol dengan harga yang lebih mahal dibanding Ninja 2 tak.

Ninja 4 tak di tawarkan mulai dari harga 30 juta-an sampai harga ratusan juta rupiah. Dengan harga yang lumayan tinggi, tentu sebanding dengan spesifikasi yang di peroleh dari Ninja 4 tak ini.

Keunggulan Ninja 4 tak ini terletak pada mesinnya yang lebih besar dan lebih efisien bahan bakar dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dari segi desain body,  Ninja 4 tak dibuat lebih modern dan full fairing sehingga terlihat lebih sporty.

Bagi kalian yang ingin mempunyai Ninja 4 tak, informasi berikut ini semoga bisa membantu kalian. Kita akan membahas tentang berbagai model dan harga motor Kawasaki Ninja 4 tak.

Daftar Harga Ninja 4 Tak

Kawasaki Ninja 250SL

Kawasaki Ninja 250SL

Ninja 4 tak model Kawasaki Ninja 250SL mempunyai mesin 250 cc 1 silinder, mesinnya lebih baru sehingga lebih bertenaga dan bobot motor yang lebih ringan. Keunggulannya ada pada telescopic fork 41 mm,  single semi-floating 310 mm petal disk dan full injection : 32mmx2. Kisaran harga Ninja 250SL masih diatas Rp 40.000.000,-

Kawasaki 2018 Ninja 250

Kawasaki 2018 Ninja 250

Keunggulan Ninja seri ini yaitu mempunyai sasis baru, swing arm model apit ala moge. Dari segi ergonomi posisi ridingnya nyaman cocok untuk harian dan touring serta pilihan warna yang beragam. Istimewanya lagi motor ini menyabet 3 penghargaan pada ajang Otomotif Award 2018 sebagai Best of the Best Sport,  Rookie of The Year dan Best of Fairung 250cc.  Motor Kawasaki 2018 Ninja 250 ini di bandrol mulai dari 64 jutaan.

Kawasaki Ninja 250 SE LTD

Kawasaki Ninja 250 SE LTD

Kawasaki Ninja 250 Special Edition (SE) Limited memang masih menggunakan spesifikasi mesin yang sama dengan varian Ninja 250 lainnya.  Akan tetapi dalam seri ini performa cornering high-speed lebih baik, sebab pada bagian ban telah menggunakan ban tipe radial. Dimana tipe ban radial dapat meningkatkan performa karena meyerap guncangan lebih baik. Dari tampilannya sendiri juga lebih “racing look”. Velg depan dirubah menjadi 3.00 untuk penyesuain pengunaan ban radial. Motor Kawasaki Ninja 250 SE LTD dijual pada kisaran 68 juta-an.

Kawasaki 2018 Ninja 250 SE

Kawasaki 2018 Ninja 250 SE

Salah satu keistimewaan motor Ninja seri Kawasaki 2018 Ninja 250 SE adalah jumlah tranmisinya ada 6, Dan cooling sistemnya menggunakan liquid cooled. Sistem knalpotnya menggunakan 2 in 1 exhaust. Harga Ninja 250 SE tahun 2018 ini dipatok sekitar 65 juta-an.

Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (MDP)

Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (MDP)

Keunggulan Kawasaki Ninja 250 SE 2019 seri MDP ini adalah pada sistem pengecatan yang menggunakan Magnetic Desain Paint dimana dengan proses pewarnaan tersebut dapat menghasilkan warna yang berbeda. Sehingga lebih spesial. Harga yang ditawarkan kisaran 66 juta-an.

Kawasaki Ninja 250 SE ABS

Kawasaki Ninja 250 SE ABS

Dalam seri edisi spesial ini, Kawasaki Ninja 250 SE ABS menambahkan teknologi Anti-lock Braking System (ABS) menjadi keunggulan dari motor ini. Dengan teknologi ini kita tak perlu khawatir slip saat mengerem mendadak meskipun sedang berkendara dalam kecepatan tinggi. Ninja 250cc tipe ABS Spesial edition dibandrol dengan harga 70 juta-an.

Kawasaki 2018 Ninja SE (ABS)

Kawasaki 2018 Ninja SE (ABS)

Tak jauh berbeda dengan seri diatas, Ninja seri ini dilengkapi dengan semi floating pada rem depan dan single 220 mm petal disck pada rem belakang. Pada bagian mesin menggunakan type liquid cooled 4 stroke parallel twin. Harga Kawasaki 2018 Ninja SE (ABS) yang ditawarkan juga tidak terpaut jauh yaitu 71 juta-an.

Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (ABS)

Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (ABS)

Kawasaki memang banyak membuat sepeda seri Ninja ini sangat beragam dan banyak pilihan baik warna dan spesifikasi mesinnya. Pada seri Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (ABS) ini mesin yang digunakan sama dengan seri 250 SE (ABS) sebelumnya,  istimewanya sistem bahan bakar yang digunakan sudah Full Injection.  Harga Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (ABS) yang ditawarkan sekitar 74 juta-an.

Baca juga :  Cek Plat Nomor Polisi dan Melacak Kendaraan Online

Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (ABS/MDP)

Kawasaki 2019 Ninja 250 SE (ABS/MDP)

Setiap tahunnya Kawasaki Ninja selalu mengeluarkan varian terbaru dengan berbagai macam keunggulan. Salah satu Kawasaki 2019 Ninja SE (ABS/MDP) dengan keunggulan pada sistem smart key yang belum ada pada seri-seri sebelumnya. Mesinnya menggunakan Air Cooled Cylinder Engine untuk performa yang prima. Suspensi bagian depan menggunakan Telescopic Fork Supension sebagai penyerap getaran yang kokoh untuk keseimbangan berkendara agar lebih maksimal.

Kawasaki Ninja 300

Kawasaki Ninja 300

Seperti yang kita lihat Kawasaki Ninja 300 memiliki body yang sangat sporty dan kokoh. Pada bagian mesin Ninja 300 ini menggunakan mesin type pendingin cair DOHC parallel twin dengan kapasitas mesin 296 cc. Menggunakan sistem bahan bakar DFI dengan dual 32 mm thorttle bodies mampu menghasilakan tenaga maksimal mencapai 39 PS. Harga Kawasaki Ninja 300 yang ditawarkan berkisar 87 juta-an.

Kawasaki Ninja 650

Kawasaki Ninja 650

Harga yang terbilang mahal bukanlah sebuah alasan,  jika memang spesifikasi yang ditawarkan mumpuni. Seperti halnya motor Kawasaki Ninja 650 ini, kapasitas mesin yang besar menjadi daya tarik utama motor ini,  dengan kapasitas mesinnya yang 650 cc, tentu saja tenaga yang dihasilkan lebih besar dari versi-versi sebelumnya. Harga yang di tawarkan Kawasaki Ninja 650 di angka 111 jutaa-an.

Kawasaki Ninja 650 (ABS)

Kawasaki Ninja 650 (ABS)

Seri motor yang mengunakan ABS tentu saja membuat motor Kawasaki Ninja 650 (ABS) ini anti selip. Dengan kapasitas mesin yang besar 650 cc sistem ABS adalah sebuah kombinasi yang pas. Ditambah dengan penggunaan mesin Liquid cooled 4 stroke, parallel twin, serta penggunaan suspensi belakang offset laydown single lock dan 41 mm telescopic fork di bagian depan membuat motor ini menjadi kian istimewa. Patokan Kawasaki Ninja 650 (ABS) harga yang ditawarkan yaitu 155 juta-an.

Kawasaki New Ninja 650

Kawasaki New Ninja 650

Dari segi desain Kawasaki New Ninja 650 memiliki tampilan sporty dengan body bongsor ciri khas moge 2 silinder. Mesinnya menggunakan 4-Stroke, Parallel Twin Engine dan bahan bakar full injeksi. Suspensi yang digunakan 41 mm telescopic fork pada bagian depan dan Offset Laydown Single-sock with Adjustable Preload. Tak heran jika motor Kawasaki New Ninja 650 dipatok dengan harga Rp. 164 juta-an.

Kawasaki New Ninja 650 SE

Kawasaki New Ninja 650 SE

Dalam edisi yang spesial tentu ada penbahan yang spesial pula, dari sisi desain tampilannya dibuat semakin sporty dan aerodinamis. Dimesi motor ini juga dirancang dengan Treillis High Tensile yang mampu memberikan keseimbangan lebih tinggi ketika berkendara. Tak kalah menarik, pada bagian suspensi motor ini dilengkapi dengan Teleskopik fork 41mm pada bagian depan dan Horizontal Black-Link with Adjustable Preload yang membuat kedua sisinya mampu meredam dan menahan goncangan ketika berkendara pada jalanan yang berlubang. Harga Kawasaki New Ninja 650 Special Edition (SE) yang di tawarkan berkisar pada Rp. 167 juta-an.

Kawasaki Ninja ZX-6R SE

Kawasaki Ninja ZX-6R Special edition

Gahar, sporty dan racy adalah kata-kata yang cukup pantas jika kita melihat motor Kawasaki Ninja yang satu ini. Dengan mesin berkapasitas 636 cc berteknologi DOHC 16 katup memberikan performa yang maksimal. Transmisi menggunakan 6 -speed dilengkapi dengan sistem pendingin Liquid Cooled, 4-Stroke 4 cylinder. Suspensi depan menggunakan Telescopic fork (upside-down) dan Uni-trank pada suspensi belakang. Harga Kawasaki Ninja ZX-6R Special edition yang dibandrol memang cukup mahal sebanding dengan performa yang didapatkan yakni Rp. 300 juta-an.

Kawasaki Ninja ZX-14R

Kawasaki Ninja ZX-14R ABS

Ingin mempunyai motor sport gahar dengan kapasitas mesin yang besar? Kawasaki Ninja ZX-14R bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Motor ini menyuguhkan kapasitas motor sebesar 1.400 cc dengan mesin 4 silinder, 4 DOHC 16 katup berpendingin cair. Suspensi teleskopik (upside-down) pada bagian depan dan Unitrank-Swingarm dibagian belakang. Jangan heran kalau harga motor Kawasaki Ninja ZX-14R cukup mahal,  yaitu Rp. 336 juta-an.

Kawasaki Ninja ZX-14R SE

Kawasaki Ninja ZX-14R Special Edition

Masuk dalam kategori super sport motor ini menyuguhkan kapasitas 1441 cc tentu dengan jenis mesin 4 cylinder,  4-stroke, 16-valve, dan liquid Cooled DOHC engine. Suspensi depan telescopic fork dan swing arm pada suspensi belakang. Dilengkapi dengan siatem pembakaran RON 95, yang memungkinkan ruang bakar menjadi lebih bersih dan tidak meninggalkan kotoran sehingga tarikan motor semakin kencang. Harga motor Kawasaki Ninja ZX-14R Special Edition dipatok Rp. 340 juta-an.

Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins

Kawasaki Ninja ZX-14R Ohlins

Dari namanya tentu saja kita tau apa keiatimewaan dari motor ini. Dari sisi mesin,  jenis Kawasasi Ninja ZX-14R Ohlins ini masih sama dengan varian ZX-14R lainnya. Keistimewaan nya terletak pada suspensi belakang motor ini yang menggunakan Ohlins TTX with Piggyback. Seperti yang kita tahu Ohlins adalah suspensi yang digunakan para pembalap Moto GP. Taknheran jika harga motor Ninja jenis Ohlins ini lebih mahal yaitu Rp. 358 juta-an.

Kawasaki Ninja ZX-10R

Kawasaki Ninja ZX-10R

Didesain menjadi motor sport yang spory dan gagah Kawasaki Ninja ZX-10R menyajikan performa yang tangguh dengan kapasitas 1.000 cc. Keistimewaannya terletak pada fitur yang berteknologi modern diantaranya yaitu fitur DFI (Digital Fuel Injection) yang membuat motor ini lebih irit dan lembut. Fitur S-KTRC (Sport-Kawasaki Traction Control) menjadikan motor ini dapat melaju dengan maksimal juga dilengkapi dengan rem tambahan ABS dan KIBS (Kawasaki Intelegent Brake System). Harga Kawasaki Ninja ZX-10R yang ditawarkan berkisar Rp. 460 juta-an.

Baca juga :  54 Daftar Resmi Kode Plat Nomor Polisi di Indonesia

Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja H2

Mewah itu lah kata yang bisa mewakili ketika kita melihat motor yang satu ini,  Kawasaki Ninja H2 memang didesain miliki body premium yang gagah dan sporty. Kapasitas motor 1.000 cc membuat motor ini dapat melaju dengan kecang seperti pembalap. Kawasaki Ninja H2 juga dilengkapi dengan fitur-fitur cangih, seperti speedometer analog dan digital, fitur KTRC dengan 3 type cepat,  sedang dan lambat serta fitur KLCM yang berfungsi untuk mrngatur akselerasi dan pengereman. Harga yang dibandrol untuk motor ini Kawasaki Ninja H2 bisa dibilang mahal yaitu Rp. 660 juta-an.

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Kawasaki Ninja H2 Carbon

Sesuai dengan namanya,  Ninja H2 Carbon ini memakai material carbon-fiber reindorced polymer (CFRP)  pada bodynya. Penggunaan maretial ini membuat motor ini mempunyai warna yang spesial,  mirrored-finish black chrome. Perangkat yang digunakanpun mumpuni dengan menggunakan Olhins. Olhins electronic steering damper dan suspensi belakang menggunakan Olhins TTX36 yang memberika performa maksimal dan kenyamanan saat berkendara. Mesin supercager dengan kapasitas 998 cc memberikan efisiensi pada berbagai rasio,  putaran mesin dan kecepatan. Dengan berbagai keistimewaan nya pantas lah motor ini dihargai Rp. 820 juta-an.

Kawasaki Ninja 250 2015

Kawasaki Ninja 250 2015

Motor Ninja 250 2015 ini sudah menggunakan teknologi injeksi pada bagian mesin. Kapasitas mesin pada motor ini 249 cc dengan suspensi nyaman 37 mm telescopic fork di bagian depan dan Uni-trank sistem model Gas-shock 5 tingkat penyetelan pada bagian belakang. Harga second untuk motor ini berkisar Rp. 30 juta-an.

Kawasaki Ninja Z 250 2013

Kawasaki Ninja Z 250 2013

Tampilan yang disuguhkan pada Kawasaki Ninja Z 250 2013 di desain tanpa fairing alias naked yang memberikan aura street fighter. Kapasitas mesin yang digunakan 250 cc dengan fitur speedometer digital dan sistem pengereman ABS. Harga Kawasaki Ninja Z 250 2013 yang ditawarkan Rp. 30 juta-an.

Kawasaki Ninja 250 2012

Kawasaki Ninja 250 2012

Meskipun second, motor Ninja 2050 2012 masih banyak peminatnya. Bagi anda yang ingin memiliki Kawasaki Ninja 250 2012 anda cukup merogoh Rp. 30 juta-an.

Kawasaki Ninja 250 2011

Kawasaki Ninja 250 2011

Bagi kalian yang menginginkan motor 4 tak berkapasitas 250 cc dengan harga yang lumayan terjangkau,  kalian dapat memilih Kawasaki Ninja 250 2011. Harga second motor ini dibandrol Rp. 27 juta-an.

Kawasaki Ninja 250 2010

Kawasaki Ninja 250 2010

Harga second Kawasaki Ninja 250 2010 terbilang masih mahal dibandingakan dengan Kawasaki Ninja tahun-tahun di atasnya yakni Rp. 40 juta-an. Hal ini dikarenakan kondisi motor ini masih orisinil.

Kawasaki Ninja 250 2009

Kawasaki Ninja 250 2009

Meskipun masih dibekali dengan mesin type 2 silinder motor ini sudah berpengaput bahan bakar injeksi. Kawasaki Ninja 250 2009 ini, harga secondnya Kawasaki Ninja 250 2009 berkisar di Rp. 28 juta-an.

Kawasaki Ninja 250 SL 2017

Kawasaki Ninja 250 SL 2017

Meskipun motor ini hanya memiliki silinder tunggal namun performanya tetap maksimal. Dengan Torsi maksimal mencapai 22,6 Nm pada 8,200 rpm. Dari segi konsumsi bahan bakar,  motor ini bisa dibilang efisien. Harga second motor Kawasaki Ninja 250 SL 2017 ini berkisar Rp. 34 juta-an.

Kawasaki Ninja 650 Fi 2018

Kawasaki Ninja 650 Fi 2018

Pada bagian mesin, motor ini dibekali dengan kapasitas besar yaitu 650 cc dengan 4-stroke,  parallel twin engine dengan sistem bahan bakar fuel injeksi. Bagi kalian yamg ingin memiliki Kawasaki Ninja dengan cc 650 dengan budget dibawah Rp. 100 juta,  kalian bisa memilih Kawasaki Ninja 650 Fi 2018 secod dengan kisaran harga Rp. 70 juta-an

Kawasaki Ninja 250 Fi 2015

Kawasaki Ninja 250 Fi 2015

Bisa dibilang motor ini mempunyai harga second yang stabil dibandingkan dengan jenis Ninja lainnya. Meski memakan BBM yang lumanyan banyak alias boros BBM namun motor ini sangat nyaman untuk dikendarai jarak jauh alias touring. Harga second motor Kawasaki Ninja 250 Fi 2015 ini berada dikisaran Rp. 45 juta-an.

Harga Motor Ninja 4 Tak Bekas

TipeHarga
Ninja 300 2016Rp. 55.090.000,-
Ninja 250 Karbu 2011Rp. 29.780.000,-
Ninja 250 SE 2018Rp. 59.780.000,-
Ninja 1000 2012Rp. 150.780.000,-
Ninja 650 2017Rp. 130.100.000,-
Ninja 250 FI 2017Rp. 49.670.000,-
Ninja 250 Karbu 2007Rp. 27.050.000,-
Ninja 250SL 2017Rp. 29.560.000,-
Ninja 250 FI 2014Rp. 38.410.000,-
Ninja 250 FI 2013Rp. 37.780.000,-
Ninja H2 2015Rp. 625.340.000,-
Ninja 250 Karbu 2012Rp. 31.450.000,-
Ninja 250 FI 2015Rp. 48.890.000,-
Ninja 250 Karbu 2009Rp. 28.100.000,-
Ninja 250 2018Rp. 54.760.000,-
Ninja 650 2013Rp. 76.810.000,-
Ninja 300 2015Rp. 53.150.000,-
Ninja 250 FI ABS 2016Rp. 47.790.000,-
Ninja 250 ABS 2017Rp. 59.080.000,-
Ninja 250 Karbu 2010Rp. 28.860.000,-

Harga motor Ninja 4 tak tersebut bisa saja berubah saat ini menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasaran. Masing-masing secara resmi pada tahun peluncurannya memiliki harga yang beragam untuk berbeda tipe. Harga yang kami cantumkan adalah untuk daerah Jawa Barat saja, sehingga akan berbeda dengan harga motor ninja 4 tak di lain daerah. Silahkan untuk memastikannya ke sales Kawasaki atau bisa berkunjung ke dealer Kawasaki terdekat.

Update secara berkala pada website samsatkeliling.info akan di lakukan kembali pada Jumat, 23 Juli 2021. Pastikan anda untuk selalu mengecek jadwal samsat keliling terbaru, karena jadwal dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Jika belum ketemu, silahkan menggunakan fitur pencarian. Apabila terdapat ketidakvalidan informasi, silahkan anda dapat menghubungi kami melalui halaman kontak yang tersedia.