Migrasi Protocol Secure SAMSAT Keliling

Selamat pagi warga dan masyarakat Indonesia yang senantiasa sehat walafiat dan tidak pernah lupa untuk melakukan permbayaran pajak STNK serta selalu mengeceknya melalui website samsat keliling. Melalui postingan ini kami ingin memberitahukan sekaligus kabar baik, bahwasannya website samsat keliling ini telah bermigrasi dari sebelumnya yang masih menggunakan protocol http kini telah menjadi https atau hypertext transfer protocol secure.

migrasi protocol secure

Migrasi Protocol Secure

Setelah setahun lamanya bertahan, akhirnya kami migrasi dari http ke https. Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi adanya inject dari internet service provider (ISP) seperti Indosat, XL, Telkomsel dan lain sebagainya yang tentu saja menggangu proses pencarian anda terhadap jadwal sim keliling yang terbaru dan terkini.

Diharapkan dengan adanya pergantian ini, warga atau masyarakat dapat selalu update dan uptodate serta mengetahui dengan cepat jadwal terbaru yang akan kami rilis dikemudian Hari.

  • Jadwal SAMSAT Keliling Terbaru
  • Update jadwal pajak STNK Online Hari Ini

Demikian informasi dan atau pengumuman ini kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi perhatian serta dapat menjadikan kabar gembira bagi kita semua, mengingat saat ini marak inject script terhadap website-website yang masih belum menggunakan protocol https oleh para ISP yang tidak bertanggung jawab. Sekian dan terima kasih. April 2024 SAMSAT Keliling.

Terusan dari : https://www samsatkeliling info/search/jadwal samsat keliling di menganti
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Hari Ini, April 2024

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Migrasi Protocol Secure SAMSAT Keliling ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!