Jadwal SAMSAT Keliling Tangerang Hari Ini April 2024

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Tangerang April 2024 dan Hari Ini. Informasi penting terkait Lokasi perpanjangan di SAMSAT di kota Tangerang. Untuk mempermudah masyarakat dalam proses perpanjangan STNK, memasuki bulan April tahun 2024 ini. Pembayaran Pajak kendaraan bisa dilakukan di Samling Tangerang.

Jika anda adalah masyarakat Kabupaten dan Kota Tangerang yang hendak melakukan perpanjangan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) dapat dilakukan melalui layanan Bus SAMSAT Keliling. Memperpanjang masa berlaku secara tertib berarti anda ikut berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Indonesia. Hal ini diselenggarakan oleh polres setempat, layanan samsat keliling berlokasi di Kota Tangerang.

jadwal samsat keliling Tangerang April 2024
Pelayanan SAMSAT Keliling

Kita akan membahas perkembangan lalu lintas yang ada di Tangerang. Tangerang masuk dalam jajaran kota yang terpantau perkembangannya karena ini merupakan salah satu dari rombongan kata JABODETABEK, TA di sana adalah Tangerang.

Artikel ini membahas :

Referensi dalam postingan Tangerang dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Tangerang, Update Terbaru bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Jadwal SAMSAT Keliling Tangerang Hari Ini

Layanan dan fasilitas online dan informasi terkini selalu update setiap saat melalui berbagai alamat situs resmi milik pemerintah ataupun swasta. Jika kamu pernah mencari info tentang sesuatu yang berkaitan dengan layanan di kota Tangerang, tentu hal pertama yang biasanya dilakukan adalah mencarinya melalui mesin pencari seperti google. Nah banyak disana info menarik, salah satunya adalah layanan SAMSAT Keliling beserta lokasi dan jadwalnya untuk area dan wilayah Kabupaten di Tangerang tersebut.

Baca juga :  Gaji Petugas SAMSAT Keliling Terbaru

Untuk mempermudah masyarakat Tangerang dalam proses mengurus STNK, Maka diselenggarakanlah SAMSAT Keliling Tangerang dengan fasilitas Mobil dari Satlantas Polres Terdekat.

Dimaksudkan untuk anda yang hendak perpanjang STNK secara Online melalui akses online yang terhubung ke server pusat SATPAS layanan SAMSAT Online.

Lokasi pelaksanaan Samsat keliling ini langsung diambil dari akun twitter resmi Mall Alam Sutera Tangerang terkait Jadwal SAMSAT Keliling Tangerang (ig:mall_alamsutera). Dimana setiap harinya jadwal berada di kawasan Mall Alam Sutera. Silahkan anda yang ingin mengurus perpanjangan STNK Online lakukan di lokasi berikut.

Baca Juga : Layanan SAMSAT Keliling di Tangerang Selatan (Tangsel)

Syarat Perpanjangan di STNK

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi sebelum menuju ke lokasi Samsat keliling Tangerang. Pastikan STNK anda masih dalam masa berlaku aktif dan setidkanya telah memasuki sebulan sebelum masa berlaku habis, dan berikut berkas yang dipersiapkan:

  1. KTP asli beserta fotokopinya.
  2. STNK asli beserta fotokopinya.
  3. BPKB asli beserta fotokopinya.

Lokasi SAMSAT Keliling Tangerang April 2024

Jadwal SAMlling Tangerang 2024
Ilustrasi samling Tangerang

Layanan Samsat keliling Tangerang hanya diperuntukkan untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Bukan untuk memperpanjang STNK secara online lima tahunan, berikut lokasinya:

  • Lokasi pelayanan Samsat keliling berada di Parkir Lobi barat mall Alam Sutera.
  • Dilaksanakan setiap hari Jumat dan Sabtu.
  • Waktu pelaksanaan mulai jam 11.00 WIB s/d 19.00 WIB.

Samsat Keliling perumnas Kota Tangerang

  • Berlokasi di Perumnas, RT.001/RW.012, Cibodas Baru, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138.
  • Dibuka setiap hari Kamis Jumat dan Minggu 09.00–15.00 WIB.
  • Setiap hari Senin-Rabu dan Sabtu Tutup.
  • Nomor yang dapat dihubungi : Telp +6281281205122.
Baca juga :  Cara Bayar Pajak Motor Online Depok

Alternatif SAMSAT Keliling Tangerang

Dengan fasilitas ini diharapkan Anda jadi lebih dekat untuk mendatangi SAMSAT Corner yang tersebar di banyak tempat di Kota Tangerang. Jika lokasi tempat tinggal anda jauh dari polres Tangerang.

Karena fungsi dari layanan ini adalah menjeput bola atau memberikan fasilitas yang mendatangi warga demi keperluan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan tersebut.

Samsat Keliling di Cibodas
Jadwal pelayanan Samsat Corner Cibodas

Samsat Corner Kota Tangerang

  • Layanan berada di RT.001/RW.001, Karang Tengah, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten 15157
  • Jam Operasional :
    Dibuka setiap hari Senin – Jum’at 14.00–19.00 WIB
    Setiap hari Sabtu dan Minggu Tutup.

Alamat Kantor Samsat Induk Tangerang

Ada beberapa alternatif lokasi kantor samsat Tangerang yang dapat anda tuju ketika anda ingin melakukan pajak kendaraan atau perpanjang STNK anda. Mari simak dan cermati Jadwal dan lokasinya ada di bawah ini:

Kantor Samsat Ciledug

  • Lokasi layanan berada di Jalan Raden Fattah Blok Lebang Baru No.9, RT.3/RW.10, Sudimara Barat, Ciledug, RT.001/RW.010, Sudimara Bar., Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten 15151.
  • Jam pelayanan Operasi :
    Dibuka setiap hari Senin – Jum’at 08.00–15.00 WIB
    Dibuka setiap hari Sabtu 08.00–12.00 WIB
  • Setiap hari Minggu Tutup.

Samsat corner Tangerang di Cikokol

  • Lokasi di Jalan Palem Raja Raya Utara P No 18 Ruko UFIT Pasar Goldland Karawaci, RT.001/RW.011, Panunggangan Bar., Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15139.
  • Jam pelayanan 
    Dibuka setiap hari Senin 09.00–14.00 WIB
  • Setiap hari Minggu Tutup.
Baca juga :  Jadwal SAMSAT Keliling Lamongan Hari Ini April 2024

Gerai SAMSAT Outlet Tangerang

Gerai SAMSAT Outlet Tangerang Graha Raya
Gerai SAMSAT Outlet Tangerang Graha Raya

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Tangerang setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Tangerang.

Tenang jika daftar alamat palayanan untuk perpanjangan STNK di atas tutup atau ada kendala, anda masih dapat mengunjungi gerai samsat Tangerang berikut :

Gerai SAMSAT Cipondoh

  • Lokasi layanan Gerai SAMSAT di Jl. KH Hasyim Ashari No.73, RT.004/RW.001, Cipondoh, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15122.
  • Jam pelayanan dibuka:
    Dibuka setiap Senin – Jumat 08.00–14.45 WIB.
    Dibuka setiap Sabtu 08.00–11.30 WIB.
    Minggu Tutup.

SAMSAT CIKOKOL TANGERANG

  • Pelayanan akan berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No. 2B Cikokol, RT.007/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
  • Jam pelayanan gerai samsat 
    Dibuka hari Senin – Jumat 08.00–15.00 WIB.
    Dibuka hari Sabtu 08.00–12.00 WIB.
    Minggu Tutup.
    Telp +62215521039.

GERAI SAMSAT GRAHA RAYA

  • Lokasi layanan Gerai SAMSAT di Ruko Orlin Arcade 2 Blok JB 28, Jl. Boulevard Graha Raya, Paku Jaya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15333.
  • Jam operasional layanan
    Hari Senin – Jumat 08.00–14.00 WIB.
    Hari Sabtu 08.00–11.00 WIB.
    Minggu Tutup.
    Telp +622153124024.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Lokasi layanan dan jadwal SAMSAT keliling Terbaru Wilayah Kota Tangerang selama bulan April 2024. Semoga bermanfaat khususnya bagi masyarakat desa/ kota di area Tangerang dan sekitarnya. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.

Terusan dari : https://www samsatkeliling info/search/perpanjang stnk keliling kabupaten tangerang, jadwal sim keliling citra raya cikupa, jadwal samsat keliling kecamatan pinang, samsat tangerang, Sim keliling tangerang, jadwal sim keliling Kota Tangerang, samsat keliling di kabupaten Tangerang, jadwal samsat keliling kota, Samsat keliling Tangerang, https://www samsatkeliling info/jadwal-samsat-keliling-tangerang html

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Tangerang Hari Ini April 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!