Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta Hari Ini Maret 2024

Jadwal dan Lokasi SAMSAT Keliling Jakarta Hari Ini, Maret 2024  – Bagi warga dan masyarakat DKI Jakarta saat ini dapat melakukan perpanjangan untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor atau perpanjangan STNK tahunan. Di beberapa lokasi samling yang disediakan di Kota Jakarta. Anda dapat melakukan pembayaran di Samsat Keliling yang telah dijadwalkan.

Kepolisian daerah Ibukota Jakarta saat ini telah menyediakan Lokasi perpanjangan STNK di SAMSAT Keliling. Portal dimana masyarakat dapat melakukan perpanjangan atas data kendaraan dan pajak kendaraan bermotor provinsi DKI jakarta. Melalui program ini warga dapat memperpanjang STNK kendaraan secara online. Sekaligus mengetahui apakah kendaraan nya sudah bayar pajak samsat atau belum.

samsat keliling DKI jakarta Maret 2024
Pelayanan mobil samling Jakarta

Selain tersedia tempat tersebut, kini masyarakat dapat membayar pajak kendaraan bermotor melalui samsat online. Pembayaran menggunakan transfer via ATM maupun internet banking sangat memudahkan pelayanan pajak di masa pandemi ini. Masyarakat hanya mengirimkan bukti pembayaran kendaraan tersebut. Kemudian menunggu pengiriman bukti yang asli dari samsat pusat. -SAMSAT Online DKI Jakarta.

Sebagai informasi yang wajib anda tahu, bahwa layanan perpanjangan STNK berikut ini hanya diperuntukkan khusus perpanjangan STNK tahunan saja. Artinya untuk perpanjangan setelah lima tahunan atau lima tahun biasanya dibarengi dengan ganti STNK dan plat Nomor. Maka Anda harus melakukannya di Kantor Samsat terdekat bukan di Bus/ Mobil SAMSAT Keliling DKI Jakarta.

Referensi dalam postingan DKI Jakarta dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah DKI Jakarta, Update Terbaru bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

Informasi berikut dibagikan berdasarkan data pencarian dari Jadwal ekstensi STNK Keliling DKI Jakarta pada bulan Maret atau SAMSAT Keliling pada bulan ini.

Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta Hari Ini

Terbagi di beberapa wilayah yang berbeda di DKI Jakarta Pelayanan SAMSAT Keliling. Berikut ini daftar lokasi berdasarkan wilayah yang tersedia:

Baca juga :  Daftar Pajak Honda City Terlengkap 2024
WilayahLokasiJam
Jakarta UtaraDepan Graha Gepembri, Jl Boulevard Barat Blok XB No. 4Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta TimurDepan Pasar Induk Kramat Jati, Jl Raya BogorSenin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta SelatanKantor Kecamatan Pasar Minggu No.29, Jalan Ragunan RayaSenin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta PusatDepan Kantor Pos Pusat Lapangan Banteng Utara No 1Senin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.
Jakarta BaratMal Ciputra/Citraland, Jl Letjen S. Parman – JakbarSenin – Kamis, 08.00 – 14.00 Wib.

Lebih detailnya silahkan cek sesuai dengan screenshot terbaru kita hari ini :

Lokasi SAMSAT Keliling Seluruh Kota di Jakarta
Lokasi SAMSAT Keliling Seluruh Kota di Jakarta

Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta Maret 2024

Untuk anda yang mencari jadwal selain hari ini, bisa melakukan perpanjangan STNK atau pajak kendaraan di hari besok. Silahkan pilih jadwal berikut sesuai dengan waktu luang anda untuk melakukan pajak kendaraan bermotor.

Berikut daftar lokasi pelayanannya :

  • Jakarta Pusat : Halaman parkir Samsat Pusat dan lapangan Banteng
  • Jakarta Utara : Halaman parkir Samsat Utara dan Jakarta Islamic Centre Raya, Koja
  • Jakarta Barat : LTC Glodok dan Mall Citraland
  • Jakarta Timur : Halaman parkir Samsat Timur dan Pasar Induk Kramat Jati
  • Jakarta Selatan : Halaman parkir Polda

Semua layanan di atas rata-rata dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 12.00 WIB

Alternatif SAMSAT Keliling Jakarta Lainnya

Lalu bagi anda yang mungkin masih merasa jauh dengan tempat yang telah kami tuliskan pada tabel di atas. Bisa juga menggunakan sejumlah alternatif pelayanan SAMLING di Jakarta bila dirasa lebih dekat dengan lokasi anda. Beirkut selengkapnya :

Baca juga :  Jadwal SAMSAT Corner Lippo Mall Puri

Kantor SAMSAT Jakarta Pusat

Apabila anda dekat dengan Kantor SAMSAT yang bertempat di Jakpus, silahkan langsung datang saja ke Kantor SAMSAT Jakarta Pusat yang beralamat di Lapangan Banteng, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710.

Kantor Samsat Jakarta Selatan

Bank BJB Payment Point Kantor Samsat Jakarta Selatan beralamat di Jalan Jendral Sudirman No.55, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Jadwal Pelayanan Senin – Jumat jam 08.00 – 15.00 WIB dan Hari Sabtu dari jam 08.00 – 11.00 WIB.

Jika terpaksa sampai hari H keburu masa berlaku habis, bisa juga mendatangi Kantor SAMSAT Jakarta Selatan di Gedung Polda Metro Jaya, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan

Kantor SAMSAT Jakarta Barat

Anda juga dapat mengakses mobil SAMSAT di Jakarta Barat, dengan secara langsung mendatangi kantor samsat setempat. Berikut ini lokasi dari kantor SAMSAT Jakarta Barat adalah Jalan Daan Mogot KM. 13 No.130, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sedangkan untuk Payment Point Kantor SAMSAT Jabar masih belum tersedia.

Kantor SAMSAT Jakarta Timur

Lalu bagi anda yang berada di Jaktim, silahkan mengunjungi ke kantor SAMSAT Jakarta Timur di Jalan D.I. Panjaitan (Kebon Nanas, Jatinegara), Jakarta Timur, Jakarta 13410, Indonesia. Dengan Nomor yang dapat dihubungi telepon: (021) 8199851. Dan Jika mempunyai keperluan yang hanya dapat ditujukan secara langsung.

Atau bisa juga dengan mengunjungi tempat SAMSAT Keliling di Jakarta Timur berikut :

  • Senin – Kamis, Berlokasi di Jalan Raya Bogor, Depan Pasar Induk Kramat Jati, mulai dari jam 08.00 – 14.00 WIB
  • Senin – Sabtu, Berlokasi di Jalan Sumarno – Pulogebang, mulai dari jam 08.00 – 14.00 WIB
Baca juga :  Cek Informasi Plat Nomor Kendaraan Tersedia di 20 Provinsi
Lokasi SAMSAT Keliling Kota di Jakarta Timur
Lokasi SAMSAT Keliling Kota di Jakarta Timur

Lalu apa saja yang perlu dibawa saat perpanjangan di samling Jakarta. Nah berikut ini adalah persyaratan yang mesti anda bawa sebelum melakukan perpanjangan STNK di Samsat Keliling di Jakarta, yakni:

  1. BPKB asli beserta fotokopinya
  2. STNK asli beserta fotokopinya
  3. KTP asli beserta fotokopinya

Syarat Perpanjangan STNK

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang wajib warga Jakarta persiapkan untuk perpanjangan STNK di samsat keliling, yakni:

  • Untuk persyaratan dan apa saja yang harus dibawa saat menuju atau di lokasi SAMSAT Corner, STNK asli dan fotokopi.
  • Beserta KTP asli dan Fotokopinya.
  • Untuk berjaga-jaga silahakan dilengkapi dengan BPKB.
  • diharapkan untuk membawa alat tulis seperti bolpoin sendiri untuk keancaran proses perpanjangan STNK.
Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta 2024
Kerumunan Antri perpanjangan di Mobil Samling DKI Jakarta

Prosedur Pajak STNK

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah DKI Jakarta setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT DKI Jakarta.

Adapun mekanisme dan urutan yang telah kami rangkum berikut bisa anda jadikan referensi guna memproses perpanjangan pajak STNK lebih lancar. Berikut caranya :

  1. Datang ke lokasi layanan SAMSAT Keliling Jakarta
  2. Masukkan berkas syarat yang anda bawa
  3. Tunggu panggilan petugas untuk melakukan verifikasi
  4. Setelah data terkonfirmasi dan sudah verifikasi, silahkan lakukan pembayaran ke loket lainnya
  5. Tunggu kembali hingga proses cetak STNK dengan masa berlaku yang telah diperpanjang selesai
  6. Anda akan dipanggil petugas untuk pengambilan STNK
  7. Selesai

Demikian informasi SAMSAT Online Jakarta terbaru hari ini (Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta 2024). Semoga warga khususnya yang sedang mencari jadwal stnk keliling dki jakarta Maret 2024 dapat dengan mudah menjangkau lokasi pelayanan samling. Semoga bermanfaat. Terima kasih!

Terusan dari : SAMSAT KELILING PASAR INDUK KRAMAT JATI Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta, jadwal samsat keliling jakarta barat, https://www samsatkeliling info/jadwal-samsat-keliling-jakarta-2018 html, samsat keliling jakarta barat, stnk keliling, jadwal samsat keliling jakarta timur, samsat keliling jakarta timur, jadwal samsat keliling jakarta selatan, jadwal samsat keliling kabupaten bogor, jadwal mobil samsat keliling bogor barat

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Jakarta Hari Ini Maret 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!