Jadwal SAMSAT Keliling Blitar April 2024

Jadwal dan lokasi SAMSAT Keliling Blitar April 2024 – Warga masyarakat khususnya Kabupaten Blitar yang hendak melakukan perpanjangan STNK melalui fasilitas Polres secara Online, dapat mengunjungi lokasi SAMSAT Keliling yang mana jadwal untuk masing-masing lokasi telah dijadwalkan dan berapa di beberapa lokas yang telah ditentukan.

Jadwal SAMSAT Keliling Blitar April 2024
Jadwal SAMSAT Keliling Blitar bulan April 2024

Pelayanan SAMSAT Keliling Kota Blitar ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat guna mempermudah proses pajak STNK atau perpanjangan masa berlaku STNK secara Online. Dimaksudkan adalah menjemput bola, jadi warga atau masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke lokasi polres Blitar, jika lokasi STNK Corner atau Bus/ mobil SAMSAT Keliling ini kebetulan sedang berada di lokasi yang dekat dengan tempat tingga Anda.

Jadwal SAMSAT Keliling Blitar April 2024

Untuk anda yang bingung dengan jadwal pembayaran pajak kendaraan bermotor sekarang tidak perlu khawatir lagi, karena samsat sudah mengeluarkan informasi tentang jadwal layanan samsat keliling di wilayah Blitar. Informasi ini didapat dari sumber infoblitar.com, selengkapnya jadwal pelaksanaan Mobil SAMSAT Keliling silahkan disimak.

Referensi dalam postingan Blitar dapat berbeda dengan pelaksanaan di lapangan. Keakuratan informasi tidak bisa kami jamin khususnya selama pandemi covid-19 yang masih berlangsung. Untuk menghindari missleading info lokasi dan jadwal pelaksanaan pada hari ini maupun posisi Mobil SAMSAT Keliling besok di wilayah Blitar bulan . Pemohon harus secara langsung ke polresta setempat untuk melakukan konfirmasi secara pribadi.

  • Samsat Payment Point : Kanigoro dan Srengat
  • Samsat Drive Thru : Samsat Wlingi dan Samsat Blitar
  • Samsat Waltkrhu : Bank Jatim Kesamben

Samsat keliling juga rutin dilaksanakan setiap pagi hari mulai dari senin s/d sabtu dengan jam layanan sebagai berikut. Sedangkan untuk anda yang berencana datang ke layanan SAMSAT Keliling Blitar Besok juga bisa cek jadwalnya di bawah ini, sesuaikan dengan waktu luang anda untuk mengurus pajak STNK.

Baca juga :  Lokasi SAMSAT Corner Depok Hari Ini

Jadwal Samsat Keliling Pagi Hari

  • Hari Senin – Kamis : 08.00 – 12.00
  • Hari Jum’at : 08.00 – 10.00
  • Hari Sabtu : 08.00 – 11.00

Sedangkan jadwal lokasi untuk samsat keliling pagi adalah sebagai berikut ini

  • Hari Senin bertempat di Pasar Cangkring Ponggok dan Perempatan Bakung
  • Hari Selasa bertempat di depan pasar Tugurante Srengat dan Kantor Kecamatan Gandusari
  • Hari Rabu berlokasi di Polsek Lodoyo Sutojayan dan Wonodadi
  • Hari Kamis bertempat di Kecamatan Nlegok dan Perempaptan Bakung
  • Hari Jum’at berlokasi di Kelurahan Kademangan dan Wonodadi
  • Hari Sabtu berlokasi di Indomaret Bence Garum dan Pasar Cangkring Ponggok

Layanan SAMSAT keliling malam juga dilaksanakan dengan waktu pelaksanaan berikut.

Jadwal SAMSAT Keliling Malam Blitar

  • Pukul 19.00 sampai dengan 20.30

Lokasi SAMSAT Keliling Malam

  • Senin – Kamis : Kademangan di Halaman Kelurahan Kademangan
  • Senin – Sabtu : Sananwetan di Halaman Bank Jatim Kota Blitar
  • Jum’at – Sabtu : Kanigoro di Halaman Pendopo Pemkab Kanigoro

Jadwal SAMSAT Keliling Blitar April 2024

Untuk diketahui bersama bahwa pelayanan Samsat Keliling ini hanya diperuntukkan bagi pembayaran pajak kendaraan tahunan. Sedangkan perpanjangan STNK lima tahunan harus dilakukan di kantor Samsat terdekat.

Syarat Perpanjangan STNK di SAMSAT Keliling Blitar

Syarat pembayaran Pajak dan Pengesahan STNK Tahunan antara lain adalah

  • Membawa Iidentitas diri berupa eKTP
  • STNK (Tanpa BPKB)

Prosedur Pajak STNK Offline

Adapun mekanisme dan urutan yang telah kami rangkum berikut bisa anda jadikan referensi guna memproses perpanjangan pajak STNK lebih lancar. Berikut caranya :

  1. Datang ke lokasi layanan SAMSAT Keliling Blitar
  2. Masukkan berkas syarat yang anda bawa
  3. Tunggu panggilan petugas untuk melakukan verifikasi
  4. Setelah data terkonfirmasi dan sudah verifikasi, silahkan lakukan pembayaran ke loket lainnya
  5. Tunggu kembali hingga proses cetak STNK dengan masa berlaku yang telah diperpanjang selesai
  6. Anda akan dipanggil petugas untuk pengambilan STNK
  7. Selesai
Baca juga :  Nilai Pajak Livina Dan Grand Livina 2024 Lengkap

Alamat Kantor Satpas SAMSAT Blitar

Bagi anda yang mungkin malah kejauhan saat mengurus perpanjangan pajak STNK, dikarenakan posisi anda lebih dekat dengan kantor Satpas. Anda bisa cek layanan perpanjangan STNK di Satpas Blitar yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.17, Kepanjen Lor, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66112. Nomor Telepon yang bisa dihubungi (0342) 814314.

Di kantor Satpas Blitar anda tidak hanya bisa mengecek mulai kapan saja dilakukan jadwal SAMSAT Keliling, namun juga bisa mengurus perpanjangan SIM juga.

Layanan ini diselenggarakan oleh pemerintah Blitar setempat. Adapun ketersediaan pelayanan yang dilaksanakan samsat keliling ini adalah hanya untuk perpanjangan STNK tahunan saja. Untuk pajak kendaraan 5 tahunan termasuk cek fisik dan ganti plat nomor (TNKB), bisa dilakukan di SAMSAT Blitar.

Semoga informasi tentang jadwal samsat keliling Blitar April 2024 ini dapat bermanfaat bagi anda untuk membayar pajak dan mengesahkan STNK tepat waktu, khususnya warga masyarakat kabupaten Blitar.

Terusan dari : https://www samsatkeliling info/jadwal-samsat-keliling-blitar-2017 html, https://www samsatkeliling info/jadwal-samsat-keliling-blitar html, https://www samsatkeliling info/search/jadwal samsat srengat malam hari, jadwal sim keliling area blitar

Update secara berkala di lakukan pada . Pastikan untuk selalu cek jadwal terbaru, karena lokasi dan posisinya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Rujukan dalam artikel Jadwal SAMSAT Keliling Blitar April 2024 ini merupakan perpaduan informasi yang dilansir dari sejumlah website.

error: Alert: Content is protected !!